uefau17.com

Cristiano Ronaldo Ditawari Kembali ke Liga Inggris, Tapi Bukan Manchester United - Bola

, Jakarta - Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United pada November 2022 setelah kontraknya diputus. Keputusan itu diambil menyusul perbedaan pendapat yang tidak bisa didamaikan antara bintang asal Portugal itu dan manajer Manchester United Erik ten Hag.

Meninggalkan Liga Inggris, Ronaldo kemudian bergabung dengan Al-Nassr. CR& menjadi bintang klub raksasa Arab Suadi itu pada Januari 2023 setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pemain berusia 38 tahun tersebut sudah mencetak 24 gol dalam 24 penampilan di Liga Pro Saudi sejak kedatangannya. Penampilan Ronaldo telah menarik perhatian pemilik Al-Nassr, yang kini menawarinya jalan kembali ke Eropa.

Menurut laporan dari El Nacional, Ronaldo telah ditawari pindah ke Newcastle United, tim yang dimilikioleh pemilik Al-Nassr. Mantan bintang Real Madrid itu belum terlalu menerima gagasan itu, tetapi kemungkinan akan mempertimbangkannya dalam beberapa minggu mendatang.

Klub Liga Inggris itu tertarik untuk memperkuat skuadnya dengan beberapa tambahan superstar usai mengeluarkan banyak uang untuk Sandro Tonali di musim panas. Kemenangan 4-1 The Magpies atas Paris Saint-Germain di Liga Champions akan memberi mereka penambah kepercayaan diri yang besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Masih Pantas Main di Eropa

Cristiano Ronaldo terus menguasai Liga Pro Saudi sebagai wilayah kekuasaan pribadinya. Namun, dia merasa masih pantas mendapatkan lebih banyak kompetisi. Kendati sejumlah besar talenta top Eropa masuk ke negaranya, dia merasa perlu ujian yang lebih berat.

Sejak meninggalkan Manchester United, Ronaldo sepertinya sudah menutup pintu untuk kembali ke Eropa. Karena, dia terlihat siap mengakhiri kariernya di Arab Saudi.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu sudah memenangkan hampir segalanya yang bisa dimenangkan di Eropa. Tidak hanya itu, dia juga tetap mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Portugal meski pindah ke Al-Nassr. 

3 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Mungkin Kembali ke Inggris

Newcastle United merupakan tim yang dibobol dua kali oleh Cristiano Ronaldo pada debut keduanya di Manchester United pada 2021 lalu. The Magpies adalah klub dengan prestise di sepak bola Inggris dan memiliki pemilik ambisius yang telah menunjukkan minat untuk merekrut pemain top, salah satunya bintang Real Madrid Vinicius Junior.

Kepindahan ke Newcastle mungkin belum berhasil bagi Ronaldo. Namun, situasi tersebut perlu terus dipertimbangkan.

Bintang Portugal ini sangat kompetitif dan mungkin memutuskan untuk kembali ke Inggris pada bulan Januari 2024 menjelang Euro musim panas mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat