uefau17.com

Terkesan dengan Indonesia, Bintang NBA Rudy Gobert Janji Kembali Lagi Usai FIBA World Cup 2023 - Bola

, Jakarta- Perjalanan Prancis di FIBA World Cup 2023 yang berlangsung di Jakarta tidak mulus. Evan Fournier dan kawan-kawan tak mampu lolos ke babak perempat final setelah secara mengejutkan kalah dari Latvia di Grup H. Pada putaran pertama fase grup, Prancis juga keok dari Kanada serta cuma menang dari Lebanon.

Prancis terlempar ke Grup P. Mereka menang atas Iran dan kemudian susah payah menjinakkan wakil Afrika, Pantai Gading. Hasil ini jelas memalukan karena Prancis merupakan salah satu kandidat juara FIBA World Cup 2023.

Meski harus menelan pil pahit di FIBA World Cup 2023, bintang timnas Prancis Rudy Gobert memiliki kesan yang baik dengan Indonesia. Pemain NBA dari klub Minnesota Timberwolves itu senang bermain di Indonesia Arena dan menyukai suasana di Indonesia.

"Ini pengalaman bagus bagi saya. Saya sebenarnya berharap bisa merasakan pengalaman lebih baik dengan memenangkan lebih banyak game (disini). Saya senang menemukan hal baru. Saya akan mengunjungi wilayah lain dari Indonesia tidak lama lagi. Kultur di Indonesia sangat luar biasa," ujar Rudy Gobert menjawab pertanyaan seusai pertandingan melawan Pantai Gading, Sabtu (2/9/2023).

Selama berada di Indonesia hampir dua pekan, Gobert juga sempat menjajal makanan lokal. Hasilnya cukup sesuai dengan seleranya. Kebetulan Gobert menyukai makanan pedas yang banyak dijumpai di Indonesia. Keramahan masyarakat Indonesia juga menuai pujian dari Gobert.

"Ya saya suka nasi goreng. Saya juga suka makanan pedas. Saya suka dengan hal baru. Saya juga terkesan dengan orang-orangnya tak cuma soal bola basket saja," tegas Gobert.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Shai Gilgeous Alexander Juga Senang Main di Indonesia

Sebelum Rudy Gobert, bintang NBA yang bermain di Kanada, Shai Gilgeous Alexander juga sangat senang bisa bermain di Indonesia Arena dan dihadapan pecinta basket Indonesia. Pemuda 25 tahun itu memuji antusiasme luar biasa penonton di Indonesia Arena.

"Menyenangkan main di sini, penontonnya luar biasa," ujar Shai Gilgeous Alexander menjawab pertanyaan di sesi latihan Kanada.

3 dari 3 halaman

Jadwal FIBA World Cup 2023

3 September 2023 (Grup L)

16.45 WIB: Brasil vs Latvia

20.30 WIB: Spanyol vs Kanada

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat