uefau17.com

Mason Mount Gagal Cetak Gol Mudah, Reaksi Fans Manchester United Viral di Media Sosial - Bola

, Jakarta Manchester United berhasil menang 3-1 atas RC Lens pada laga pramusim yang berlangsung di stadion Old Trafford, Sabtu (5/8/2023). Tiga gol MU dicetak oleh Marcus Rashford (48), Antony (53) dan Casemiro (59).

Kemenangan MU ini diwarnai blunder Andre Onana yang berujung kepada gol jarak jauh Florian Soloca di menit ke-23. Satu lagi yang jadi sorotan yaitu kegagalan Mason Mount cetak gol di menit ke-16.

Man Utd harusnya cetak gol lebih dahulu kalau saja Mason Mount. Manfaatkan umpan dari Alejandro Garnacho, Mason Mount sudah berada di depan gawang Lens.

Alih-alih cetak gol, tendangan Mason Mount tak mengenai bola. Mount pun hanya bisa geleng-geleng kepala dengan kegagalannya itu, tapi tidak dengan fans MU.

Kegagalan ini membuat fans Manchester United ragukan kualitas dari gelandang Chelsea ini. Padahal Mason Mount diboyong dengan harga cukup mahal 55 juta pounds dari Chelsea.

Berdasarkan pantauan , nama Mason Mount jadi trending topic di twitter pada pukul 09.00 WIB. Banyak postingan video yang merupakan klip kegagalan Mason Mount cetak gol mudah untuk MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Tidak Percaya Fans Manchester United

 

Salah satu akun fans Manchester Unite @utdabout menampilkan screenshoot peluang Mason Mount di menit ke-16 saat melawan Lens. Akun ini seakan tak percaya Mount gagal eksekusi peluang yang harusnya 99 persen jadi gol.

"Menit 15 Mason Mount gagal mengonversi umpan matang Garnacho yang seharusnya 99% gol," tulis @utbabout

Postingan ini pun memunculkan reaksi dari fans MU lainnya. Semuanya menyesalkan kegagalan peluang Mason Mount.

"Tidak masalah jika pemain amatir gagal mencetak gol dalam posisi seperti itu, tapi Mount adalah pemain superstar itu konyol dan memalukan," tulis #handjanuar6

"Tenang masih jelakn Havertz."

"Lagian kok konyol bgt ngasih dia nomor 7."

"Mau jual Lord malah beli Lord."

3 dari 4 halaman

Dikritik Fans Manchester United Sejak Penampilan Kedua

Mount juga tampil 45 menit saat melawan Lyon di Murrayfield, Edinburgh. Pada pertandingan ini, pemain internasional Inggris gagal mengkonversi peluang dari jarak dekat dan tidak mampu melewati tembok dengan tendangan bebas.

Menyimak performa Mount itu, penilaian penggemar Manchester United mulai terbagi. Ada yang mengkritik sang gelandang, namun beberapa fans memuji upaya defensifnya.

"Saya senang Chelsea menjualnya seharga 60 juta," tulis salah seorang penggemar yang menumpahkan penilaiannya di media sosial.

"Bukankah aku melihat beberapa klip gagal dari Mason Mount lagi, game back to back? Ini lucu", tambah yang lain.

Namun, sebagian pendukung lainnya menganggap dia memiliki permainan yang layak. "Apakah kalian mencoba untuk bercanda atau apakah kamu benar-benar serius? Kompilasi membuatnya melacak kembali, lalu dia dilanggar?"

"Agenda Mason Mount ini sangat dipaksakan lmao", tambah yang lain.

4 dari 4 halaman

Harapan Ten Hag untuk Rekrutan Baru

Dengan enam pertandingan persahabatan tersisa sebelum musim baru dimulai melawan Wolverhampton Wanderers pada 14 Agustus, kedua rekrutan tersebut akan memiliki banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim.

Dan itu adalah salah satu aspek yang membuat manajer Erik Ten Hag senang. Pasalnya, jika pemain bergabung ketika musim akan bergulir, sulit untuk membuatnya beradaptasi.

“Ya, kami mencoba untuk menyelesaikannya transfer secepatnya. Itu tidak selalu mudah, tapi ya, untungnya kami memiliki Mason, kami memiliki Andre, sehingga mereka dapat segera berintegrasi dalam proses tim, segera berintegrasi dengan cara bermain," kata Ten Hag, dilansir Manchester Evening News.

"Kami memiliki standar yang bagus. Dari fondasi itu kami harus membangun, jadi kami harus memasukkan mereka ke dalam permainan kami. Mereka harus belajar apa prinsip kami, apa aturan kami."

"Jadi saya senang kami memiliki para pemain itu, kami bisa berlatih dengan cara yang juga tidak mungkin dilakukan sepanjang musim ketika kami beralih dari pertandingan ke pertandingan. Saya senang mereka sekarang bergabung dan kami bisa bekerja dengan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat