uefau17.com

2 Kali Kena PHP, Manchester United Berpaling ke Sosok Gelandang Tak Terduga - Bola

, Jakarta- Manchester United terus menemui jalan terjal di bursa transfer musim panas 2023. Tak cuma dalam perburuan penyerang nomor 9 dan bek tengah, MU juga kesulitan mendapatkan gelandang. Dua nama yang dibidik manajer Erik ten Hag begitu sulit diboyong ke Old Trafford.

Seperti diketahui Ten Hag ingin menambah amunisi di lini tengah. Bidikannya adalah gelandang Chelsea Mason Mount atau pemain Juventus Adrien Rabiot. Nama terakhir bisa didapat dengan gratis karena kontraknya di Juventus habis 30 Juni nanti.

Meski Rabiot bisa didapat cuma-cuma, negosiasi tak semudah yang dibayangkan. Pemain asal Prancis itu menginginkan gaji besar. MU sulit memenuhinya. Setan Merah ingin anggaran gaji klub tidak terlalu melambung tinggi.

Kini Rabiot diisukan malah akan bertahan di Juventus dengan meneken kontrak baru. Juve kabarnya berani menawarkan gaji lebih besar ketimbang Setan Merah.

Sedangkan untuk Mount, MU juga menghadapi pekerjaan rumah maha berat. Tiga kali tawaran yang dilayangkan ditolak mentah-mentah oleh Chelsea. MU menawarkan 55 juta poundsterling. Tapi Chelsea bersikeras cuma mau melepas Mount 65 juta pounds.

Kondisi ini memusingkan Ten Hag. Man Utd tak bisa membayar terlalu mahal untuk Mount karena anggaran belanja klub di bursa transfer musim panas 2023 akan dipakai mendatangkan striker top yang bisa berharga di atas 100 juta poundsterling.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Siapkan Kandidat Baru untuk Perkuat Lini Tengah

MU pun mulai dilaporkan mengubah target ke sosok tak terduga. Seperti dikutip dari Sportsmole, The Red Devils kini mengintip peluang merekrut Moses Caicedo dari Brighton and Hove Albion. MU memilih pemain asal Ekuador itu karena bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan juga box to box.

Brighton memang awalnya diketahui menginginkan 80 juta pound untuk Caicedo. Tapi klub asuhan Roberto De Zerbi itu diyakini akan mau menurunkan harga. Belum lama ini Brighton melepas pemain andalannya Alexis Mac Allister ke Liverpool dengan harga relatif murah yakni 45 juta pound.

3 dari 4 halaman

MU Ingin Harga Miring

MU berharap juga bisa menekan harga Caicedo seperti Liverpool dengan Mac Allister. Setan Merah pun bisa menyiasatinya dengan memberikan beberapa pemain yang sudah tidak masuk perencanaan Ten Hag.

Untuk mendapatkan Caicedo, MU harus bersaing dengan Chelsea. The Blues membidik Caicedo untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ngolo Kante. Pemain asal Prancis itu baru saja cabut ke Arab Saudi.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat