uefau17.com

Legenda Manchester United Bantu Arsenal Temukan Cara Menangkan Gelar Liga Inggris Musim Depan - Bola

, Jakarta Arsenal belum juga mengakhiri paceklik gelarnya di ajang Liga Inggris. Sempat menguasai puncak klasemen selama 248 hari, The Gunners musim lalu kembali gigit jari setelah berhasil dilewati Manchester City yang akhirnya keluar sebagai juara. 

Dengan kegagalan ini, Arsenal pun melanjutkan kemarau gelarnya sejak terakhir kali menjuarai Liga Inggris, 2003/04 lalu. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta tentu sangat kecewa. Apalagi, timnya sudah sempat sangat dekat dengan trofi juara. Karena itu, Arteta pun berniat merombak pasukannya dengan mendatangkan sejumlah amunisi baru pada musim panas ini.

Salah satu nama yang kini masuk radar Arsenal adalah Declan Rice. Kabar terbaru menyebutkan, kalau The Gunners bersedia mengeluarkan uang hingga 100 juta poundsterling atau setara Rp1,9 Triliun demi membajak Rice dari West Ham United. 

Menariknya, legenda Manchester United, Andy Cole sependapat dengan langkah ini. Menurutnya, Rice adalah kepingan yang hilang di skuad The Gunners. Selain itu, Cole juga Moises Caicedo sebagai pemain yang potensial menyelamatkan Arsenal. 

"Jika Arsenal membawa salah satu dari mereka, maka itu pasti akan cukup meningkatkan mereka untuk menantang musim depan," kata Cole kepada Punters.Pub seperti dilansir dari Metro.co.uk belum lama ini.

"Saya tidak yakin berapa label harga pada keduanya. Tapi saya pikir Moises Caicedo adalah pemain yang fantastis, sungguh."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menurut Andy Cole, Keputusan Tetap di Tangan Mikel Arteta

Menurut Cole, Caicedo merukan bos untuk permainan Brighton saat ini. Dia tampil memukau musim lalu. 

"Jika dia £80 juta, saya tidak yakin mengapa Declan Rice harus £100 juta," beber Cole.

'Pada akhirnya tergantung pada siapa yang menurut Mikel Arteta akan membuat Arsenal lebih baik, apakah menurutnya mereka dapat membawa Arsenal lebih dekat untuk memenangkan Liga Premier atau tidak. Kita tunggu saja."

Rice memang telah menjadi pemain terpenting West Ham dalam beberapa tahun. Dia sangat berpedan menyelamatkan The Hammer dari jerat degradasi dan perjuangan memenangkan gelar Europa Conference League musim 2022/2023.

 

3 dari 3 halaman

Arsenal Harus Bersaing dengan Chelsea dan Manchester City

Caicedo juga sama. Meski sempat dipinjamkan ke Beerschot dia telah memainkan musim yang bagus bersama Brighton dan berhasil membawa tim berjuluk The Seagulls tersebut lolos ke Liga Europa pada musim depan. 

Caicedo juga tertarik pundah ke tim lain. Hanya saja The Gunners bukan satu-satunya klub yang berminat. Dua raksasa, Premier League, yakni Chelsea dan Manchester City juga disebut-sebut tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat