uefau17.com

Kagum dengan Antusiasme Fans, Kaka Menyesal Tak Pernah Merasakan Tanding di Indonesia - Bola

, Jakarta- Pesepak bola legendaris dari Brasil Ricardo Kaka begitu terkesan dengan sambutan luar biasa penggemar di Indonesia pada kunjungan pertamanya. Kaka memuji keramahan dan fanatisme tinggi fansnya saat berkunjung pada 2 dan 3 Juni 2023.

Kedatangan Kaka di Indonesia memang mendapat sambutan luar biasa sejak menginjakkan kaki di Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (2/6/2023) siang WIB. Begitu keluar dari pintu bandara, ratusan fans AC Milan dan juga penumpang bandara menyemut menyambut Kaka. Mereka berebut untuk bisa bersalaman, foto bareng atau minta tanda tangan.

Saking luar biasanya antusiasme fans, sempat terjadi dorong-dorongan antara petugas keamanan yang menjaga mantan pemain AC Milan dan Real Madrid tersebut dengan fans di luar Terminal 3 Bandara Soetta.

Kaka juga disambut hangat dan meriah ketika mengunjungi Oppo Gallery di Plaza Indonesia untuk melakukan meet and greet dengan pembeli ponsel Oppo Find N2 Flip pada Sabtu pagi. Suasana begitu meriah apalagi fans juga menyanyikan chant-chant yang biasa dipakai untuk menyemangati Kaka saat bertanding di AC Milan.

Saat mendapat kesempatan menyapa penggemar usai sesi makan siang yang diadakan Oppo bersama partner dan juga perwakilan media nasional, Kaka menyanjung tinggi penggemar di Indonesia. Kaka bahkan menyesali tak pernah berkesempatan tanding di Indonesia untuk merasakan atmosfir luar biasa fans di tanah air.

"Sayangnya sebagai pemain sepak bola tidak punya kesempatan main di sini untuk melihat suporter yang luar biasa ini. Sekarang saya bisa merasakanya. Terima kasih Indonesia ini pertama kali saya kesini dan menjadi momen tak terlupakan," ujar Kaka saat menyapa publik di restoran La Moda Plaza Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunjungan Kaka ke Indonesia

Kaka sendiri berada di Jakarta dalam kapasitasnya sebagai Global Brand Ambassador untuk Kemitraan Oppo dengan Liga Champions UEFA 2023. Setelah dari Jakarta, Kaka akan bertolak ke Beijing, China, untuk melakukan kegiatan serupa bersama Oppo.

Kemudian Kaka berangkat ke Istanbul untuk menyaksikan final Liga Champions antara wakil Inggris Manchester City melawan rival sekota AC Milan, Inter Milan yang berlangsung 11 Juni dini hari WIB.

 

3 dari 3 halaman

Kaka Bertemu Artis dan Menpora di Jakarta

Di Jakarta, Kaka juga sempat menemui 10 pemain Persija Jakarta seperti Andritany Ardhiyasa, Alfriyanto Nico, Syahrian Abimanyu, Donny Pamungkas, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Muhammad Ferrari, Hansamu Yama, Cahya Supriadi dan Maman Abdurahman.

Sejumlah selebriti juga menyempatkan diri datang untuk selfie dengan Kaka seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marten, Marshel Widianto hingga Arifin Putra. Tak lupa Kaka juga bertemu dengan Menpora Dito Ariotedjo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat