uefau17.com

Datang ke Jakarta, Kaka Cicipi Pempek Palembang - Bola

, Jakarta- Pesepak bola legendaris Ricardo Kaka sedang berada di Indonesia pada 2 dan 3 Juni 2023. Kaka menyempatkan diri mencicipi makanan khas Indonesia saat sesi makan siang pada Sabtu (3/6/2023).

Sesi makan siang bersama Kaka digelar Oppo Indonesia di Restoran La Moda yang berada di tengah Plaza Indonesia. Makan siang digelar partner Oppo dan petinggi media olahraga di Indonesia. 

Suasana makan siang bersama Kaka begitu meriah karena lokasi restoran yang berada di tengah-tengah Plaza Indonesia sehingga banyak fans bisa menyaksikan dari lantai dua dan tiga mall.

Pada makan siang ini Kaka disajikan tiga menu khas Indonesia. Ada pempek Palembang, Baramudi Sambal Matah hingga es teler. Kaka tampak menikmati makan siang ini. Pria Brasil itu meminta selama 20 menit tak diganggu ketika menyantap makanan.

Setelah sesi makan siang Kaka langsung mengadakan foto bareng dengan peserta. Tampak beberapa pesohor dunia olahraga Indonesia ikut makan siang bareng Kaka seperti Cahyadi Wanda dan Agus Mauro.

Sebelum makan siang Kaka mengunjungi Oppo Galery. Disana Kaka melakukan meet and greet dengan 55 orang pembeli hp terbaru Oppo Find N2 Flip yang beruntung memenangkan undian. Para peserta meet and greet juga mendapatkan bola bertanda tangan Kaka.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaka Jadi Brand Ambassador Oppo

Kaka datang ke Indonesia sejak Jumat, 2 Juni 2023 sore. Eks pemain AC Milan itu datang atas undangan Oppo Indonesia. Kebetulan Kaka baru saja didaulat menjadi brand ambassador global perusahaan teknologi asal China tersebut

Tak cuma ke Indonesia, Kaka juga akan berkunjung ke Beijing dan kemudian ke Istanbul menyaksikan final Liga Champions bersama Oppo.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Kedatangan Kaka di Indonesia

Kaka mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Jumat siang. Puluhan fans AC Milan, Milanisti Indonesia, menyambut kedatangan pria Brasil tersebut.

Sejak beberapa jam sebelum Kaka tiba, Milanisti Indonesia sudah standby dan berkumpul di Bandara. Mereka menyanyikan chant-chant untuk Kaka.

Sayangnya Milanisti Indonesia harus gigit jari. Kaka tak sempat berhenti menyapa karena ketatnya pengalaman. Sempat terjadi dorong-dorongan antara fans dan pihak pengamanan yang tidak mengizinkan Kaka berfoto bareng dengan fans.

 

Kaka langsung di bawa pihak keamanan ke hotel. Padahal awalnya Oppo Indonesia merencanakan Kaka untuk selfie dengan Milanisti Indonesia yang menunggu di Bandara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat