uefau17.com

Agen Lionel Messi Temui Petinggi Barcelona, Bahas Apa? - Bola

, Jakarta - Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge, baru-baru ini dilaporkan mengadakan pertemuan dengan Presiden Barcelon Joan Laporta. Namun, sang raksasa Catalan konon tidak menyodorkan tawaran untuk La Pulga dalam diskusi tersebut.

Seperti diketahui, masa depan Messi saat ini masih abu-abu. Pesepak bola berusia 35 tahun dirumorkan berpeluang kembali menjajaki karier dengan Barcelona, usai kedua belah pihak memutuskan untuk berpisah pada 2021 lalu.

Adapun La Pulga saat ini merupakan bagian dari Paris Saint-Germain (PSG). Ia dikontrak hingga Juni 2023. Les Parisiens kabarnya masih menunda untuk mendiskusikan kesepakatan anyar dengan Messi. Padahal, masa baktinya di Parc des Princes tersisa kurang dari tiga bulan.

Ketidakpastian yang meliputi Messi dan PSG sejatinya memberi ruang bagi Barca untuk membuat pergerakan. Laporan mengeklaim kepala transfer Blaugrana mengonfirmasi pihaknya sempat melakukan kontak dengan sang pemain terkait potensi kepulangan ke Camp Nou.

Ayah merangkap agen La Pulga, Jorge Messi, juga dikabarkan telah bertemu dengan presiden klub Joan Laporta. Sayangnya, kejelasan mengenai transfer penggawa Les Parisiens ke kubu La Liga masih belum terlihat.

Cadena Ser, melalui cuitannya di Twitter menyebut, pertemuan Jorge dan Joan Laporta memang bukan ditunjukan untuk membahas transfer Lionel Messi.

Alih-alih mencari kejelasan, kedua pihak justru berdiskusi mengenai pertandingan khusus yang hendak dilakukan untuk menghomati La Pulga apabila dirinya memutuskan hengkang dari kancah sepak bola Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditawar Klub Arab Saudi

Prospek Messi meninggalkan Eropa memang bukan hal yang mustahil. Seperti diketahui, eks penggawa Barcelona sudah diincar oleh kubu Arab Saudi, Al-Hilal.

Tim tersebut bahkan rela menyodorkan tawaran bernilai fantastis bagi La Pulga. Al Hilal konon bersedia menghadiahi kontrak yang membuat Messi meraup 369 juta poundsterling per tahun apabila memutuskan untuk berkarier dengan The Blue Waves.

Dilansir dari Mirror, pihak klub sejatinya masih mengamati progres larangan transfer yang menimpa mereka saat ini. Walau begitu, Al-Hilal disebut cukup optimistis dapat kembali mendatangkan pemain baru ke markasnya pada musim panas.

Perekrutan Lionel Messi oleh The Blue Waves nantinya bakal memberi kesempatan bagi La Pulga untuk bereuni sebagai lawan dengan rival abadinya Cristiano Ronaldo.

Eks pemain Real Madrid itu diketahui sudah lebih dulu hijrah ke Arab Saudi usai berpisah dengan Manchester United (MU) dan menandatangani kontrak dengan Al-Nassr.

3 dari 4 halaman

Belum Buat Keputusan

Lionel Messi hingga saat ini belum membuat keputusan mengenai pilihannya bertahan di Paris Saint-Germain atau kembali ke Catalan. Akan tetapi, tetapi sang pemain diprediksi masih akan akan berupaya untuk tetap berkarier di Eropa setidaknya sampai musim depan.

Bintang Barcelona Robert Lewandowski berharap La Pulga bakal mengambil opsi pulang ke Camp Nou. Sosok yang kini menjadi tulang punggung Blaugrana di lini depan itu mengaku ingin merasakan pengalaman bermain dengan Messi di lapangan hijau.

“Messi adalah milik Barcelona, dan jika dia kembali (ke Camp Nou), itu akan menjadi hal yang luar biasa. Kami tahu bahwa tempatnya di sini, di Barcelona,” tutur Lewandowski, seperti dilansir dari pemberitaan Mirror.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya harap musim depan, kami bisa bermain bersama,” sambung mantan penggawa Bayern Munchen itu.

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat