uefau17.com

Tak Perpanjang Kontrak, Real Madrid Pertimbangkan Boyong Pemain Depan Liverpool - Bola

, Jakarta Real Madrid dilaporkan tengah mengidentifikasi pemain depan Liverpool Roberto Firmino sebagai target transfer potensial untuk musim panas. Apalagi, pemain incarannya itu akan segera menyelesaikan masa kontraknya.

Los Blancos saat ini sedang bersiap menghadapi perempat final Liga Champions menghadapi Chelsea. Di sisi lain, Real Madrid telah mengalami penurunan di Liga Spanyol musim ini.

Skuad Carlo Ancelotti saat ini terpaut 13 poin terpaut dari pemimpin klasemen Barcelona dengan 10 pertandingan tersisa. Di sisi lain kebangkitan tetangga mereka Atletico Madrid telah membuat mereka hanya unggul poin dari tempat ketiga di klasemen.

Pada saat masa depan jangka panjang Ancelotti sering dicermati, sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Real Madrid tidak mungkin melakukan penambahan besar selama musim sepi.

Itu terkait dengan pengeluaran sembilan angka untuk penandatanganan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham atau penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesepakatan

Namun demikian, dengan Karim Benzema yang sekarang berusia 35 tahun, ada perasaan bahwa cadangan yang lebih kuat akan diperlukan untuk pemain Prancis itu, ketimbang mengandalkan Rodrygo untuk menggantikan lini tengah saat dibutuhkan.

Menurut El Nacional, Real Madrid mungkin ingin mengamankan kesepakatan untuk Firmino selama beberapa minggu dan bulan mendatang.

3 dari 5 halaman

Kontrak

Pemain internasional Brasil itu telah mengakui bahwa ia akan mengakhiri hubungan delapan tahunnya dengan Liverpool ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Meski pemain berusia 31 tahun itu tidak lagi dianggap pilihan utama di Anfield dan mengalami masalah cedera musim ini, 11 gol dan lima assist masih dibukukan di Liga Inggris dan Liga Champions.

4 dari 5 halaman

Siap Bayar Mahal

Upaya terbaru Firmino datang pada hari Minggu ketika ia mencetak gol penyeimbang dalam hasil imbang 2-2 Liverpool dengan pemimpin papan atas Arsenal. Ini menunjukkan ancamannya meski datang dari bangku cadangan.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Real Madrid tidak siap membayar mahal untuk seorang striker pada tahap ini, atau mendatangkan pemain yang tidak terbukti di level tertinggi.

5 dari 5 halaman

Hati-hati

Presiden Florentino Perez dikatakan berhati-hati untuk mengontrak pemain lain seperti Luka Jovic. Dengan pembelian 52 juta pounds, dia hanya mencetak tiga kali dan memberikan lima assist dalam 51 pertandingan, banyak di antaranya dari bangku cadangan.

Sebagai perbandingan, Firmino sudah mapan sebagai legenda Liverpool dengan menyumbang 109 gol dan 79 assist dari 359 penampilan di semua kompetisi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat