uefau17.com

Kabar Baik Bagi MU, Pemain Incaran Diminta Ayahnya Pindah Klub - Bola

, Jakarta- Manchester United semakin berpeluang untuk mendapatkan salah satu pemain incarannnya, winger Ansu Fati dari Barcelona. Pemuda asal Spanyol itu kemungkinan akan meninggalkan Nou Camp akhir musim nanti.

Ayah Ansu Fati sudah terang-terangan meminta pemuda 20 tahun itu untuk pergi dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2023. Sang ayah kecewa berat Ansu Fati jarang mendapat menit bermain di musim 2022/2023.

Ansu Fati baru sembilan kali menjadi starter di La Liga 2022/2023. Jebolan La Masia itu kalah bersaing dengan Ousmane Dembele, Raphinha, Robert Lewandowski, Ferran Torres hingga Gavi. Nama terakhir lebih sering didorong ke depan oleh pelatih Xavi Hernandez meski posisi aslinya adalah gelandang serang.

Salah satu klub yang kabarnya tertarik merekrut Fati di musim panas 2023 adalah MU. Setan Merah terus memantau situasi terkini Fati di Barcelona dan siap menampungnya pada bursa transfer mendatang.

Meski kecewa dengan Barcelona, Ayah Fati masih mencoba meredakan isu kemungkinan pindah dari Nou Camp. Dia hanya ingin melihat anaknya lebih sering bermain. Namun jika Xavi masih belum mewujudkannya hingga dua bulan mendatang maka pindah klub mungkin saja akan dipilih Fati.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Ayah Ansu Fati

"Ansu tidak ingin meninggalkan Barcelona, tapi saya ingin melihatnya sukses. Saya tidak akan pergi ke stadion lagi, saya sangat marah dengan klub. Dalam sebulan kami akan bertemu dengan Jorge Mendes (agen)," kata Bori Fati kepada COPE.

"Itu mengganggu saya bahwa Ansu bermain sangat sedikit. Kita berbicara tentang pemain yang merupakan pemain internasional Spanyol dan berasal dari La Masia. Dia pantas mendapatkan lebih dari itu."

"Saya tidak tahu mengapa Xavi tidak memainkan Ansu. Dia pasti punya alasannya sendiri. Ansu tidak muak dengannya, karena Xavi selalu menjadi idolanya. Tapi saya, saya sangat marah sebagai seorang ayah," lanjut Bori Fati.

3 dari 4 halaman

Kontrak Ansu Fati

Ansu Fati sendiri masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga empat tahun mendatang. Barca juga memiliki opsi memberikan perpanjangan kkontrak dua tahun lagi.

"Jika terserah saya, saya akan meninggalkan Barcelona besok. Saya memberi tahu Ansu bahwa jika situasinya tidak berubah, kami harus pergi, tetapi dia memberi tahu saya bahwa saya salah."

4 dari 4 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat