uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Langkah Manchester City dan Chelsea Tersandung di Liga Inggris - Bola

, Jakarta Juara bertahan Manchester City gagal ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 setelah bermain imbang 1-1 melawan Nottingham Forest, di City Ground, Sabtu 18 Februari 2023 lalu.

The Citizens yang ingin menyalip Arsenal sebenarnya membutuhkan hasil positif atas Nottingham untuk merebut kembali posisi pertama. Nmaun, mereka sempat kesulitan menembus pertahanan tuan rumah walau mendominasi penguasaan bola.

Gol yang dinanti akhirnya tiba melalui Bernardo Silva pada menit ke-41. Namun, tim tamu tidak bisa mencetak gol kedua demi menyudahi semangat tuan rumah. Ketidakmampuan tersebut pun berakibat fatal dengan tercipitanya gol Chris Wood di menit ke-84.

Man City kini mengoleksi 52 poin dari 24 pertandingan. Mereka tertinggal dua gol dari Arsenal meski bermain sekali lebih banyak.

Pada waktu bersamaan, klub raksasa lain Chelsea kembali harus menanggung mallu. Mereka ditaklukkan penghuni urutan buncit Southampton 0-1 di Stamford Bridge.

Berita soal kegagalan Manchester City dan Chelsea menjadi berita paling populer edisi Minggu. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Liga Inggris: Chelsea Terpeleset, Manchester City Juga Tergelincir dan Gagal Kudeta Arsenal

Juara bertahan Manchester City harus puas bermain 1-1 melawan Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Hasil di City Ground, Sabtu (18/2/2023), membuat anak asuh Pep Guardiola gagal ke puncak klasemen sementara.

Disalip Arsenal yang membungkam Aston Villa, The Citizens membutuhkan hasil positif atas Nottingham untuk merebut kembali posisi pertama. Mereka sempat kesulitan menembus pertahanan tuan rumah walau mendominasi penguasaan bola dan menghasilkan banyak peluang.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Klasemen BRI Liga 1: Lewati Persija, Persib Mantap Buntuti PSM

Persib Bandung mengalahkan Rans Nusantara 3-1 pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Minggu (19/2/2023). Hasil ini mengangkat mereka ke posisi dua klasemen BRI Liga 1 melewati Persija Jakarta.

David da Silva membawa Persib unggul di menit ke-7 melalui penalti. Tendangan 12 pas diberikan wasit setelah penyerang asal Brasil itu dilanggar di kotak terlarang.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Lawan Sultan Qatar, Ratcliffe Siapkan Jurus Pamungkas untuk Miliki MU

Persaingan menjadi pemilik baru Manchester United bakal sengit dan ketat. Sudah ada beberapa proposal yang masuk secara resmi untuk membeli MU dari keluarga Glazer pada Jumat (17/2/2023) waktu Inggris.

Keluarga Glazer memang menetapkan batas waktu ringan kepada para peminat MU untuk memberikan proposal resmi pada Jumat kemarin. Kabarnya ada tiga sampai empat proposal yang sudah diterima Setan Merah.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat