uefau17.com

Liga Inggris MU vs Leeds United: Setan Merah Takkan Diperkuat 6 Pemain Inti - Bola

, Jakarta Sebanyak 6 pemain tim utama Manchester United atau MU kemungkinan besar tidak bisa dimainkan untuk pertandingan Liga Inggris 2022/2023 melawan Leeds United di Old Trafford, Kamis dini hari WIB (3/2/2023).

Salah satunya Casemiro. Dia akan memulai menjalani skorsing tiga pertandingan untuk MU menyusul kartu merah yang diterima gelandang berpengalaman itu dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace pada Sabtu sore.

Setan Merah sebelumnya sedang mempertimbangkan untuk mengajukan banding atas larangan tersebut. Namun, manajer Erik ten Hag membantah akan ada upaya tersebut.

"Pertimbangkan? Ya. Tetap saja, bagi saya, itu bukan keputusan yang tepat [untuk mengeluarkan Casemiro] tetapi saya rasa kami tidak memiliki peluang dalam proses hukum," kata Ten Hag kepada wartawan.

Casemiro menerima kartu merah menyusul insiden dengan Will Hughes. Pemain Brasil itu meletakkan tangannya di leher gelandang Palace, seperti tengah mencekik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Operasi Lutut

Selanjutnya, MU juga akan kembali tanpa jasa Donny van de Beek, yang absen musim ini setelah menjalani operasi lutut. Sementara, Christian Eriksen akan absen hingga akhir April karena masalah pergelangan kaki.

Scott McTominay juga belum bisa membela klubnya karena masalah otot. Begitu juga Anthony Martial. Pemain internasional Prancis itu absen dari pertandingan melawan Leeds.

3 dari 5 halaman

Kebugaran

Ten Hag juga menegaskan Antony memang dipastikan akan absen, meski pelatih asal Belanda itu tidak mengungkapkan masalah kebugaran yang dialami penyerang tersebut.

"Mereka [Martial dan McTominay] tidak terlibat besok," kata pria asal Belanda itu. "Dan sama dengan Antony dos Santos. Dia juga tidak tersedia untuk besok jadi kami harus menyelesaikannya."

4 dari 5 halaman

Harus Menang

"Saya manajernya. Saya selalu harus bermain dengan pemain yang tersedia. Kami memiliki skuat, kami memiliki banyak pemain bagus yang tersedia di skuat itu, yang tidak selalu berada di starting XI. Jadi, yang lain [akan] mendapatkan kesempatan dan saya harus melakukannya," tambahnya saat konferensi pers hari Selasa.

"Setelah pertandingan, saya tidak bisa mengatakan Casemiro tidak ada, Anthony Martial tidak ada. Tidak, kami harus menang. Skuad ini, semua pemain di dalamnya, adalah Man United yang mampu, jadi mereka harus tampil besok dan kita harus memenangkan pertandingan, tidak peduli siapa yang datang ke lapangan."

5 dari 5 halaman

Klasemen

MU sejauh telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Ten Hag tentu berharap bisa melanjutkan trend positif.

Mereka saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Liga Inggris, tiga poin di belakang Manchester City yang berada di posisi kedua dan dua poin di atas Newcastle United di urutan keempat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat