uefau17.com

Hasil NBA: Bane dan Morant Pimpin Grizzlies Terkam Spurs - Bola

, Jakarta- Memphis Grizzlies sukses mempermalukan tuan rumah San Antonio Spurs lewat overtime pada lanjutan NBA 2022/2023 yang berlangsung Kamis (10/11/2022) pagi WIB. Grizzlies menang 124-122 lewat overtime pada laga di AT&T Center itu.

Kedua tim sama-sama bertekad memenangi laga ini usai menelan pil pahit di laga NBA sebelumnya. Grizzlies kalah menyakitkan dari Boston Celtics di kandang sendiri. Sedangkan Spurs disikat oleh Denver Nuggets.

Grizzlis memulai pertandingan dengan baik. Mereka menguasai kuarter pertama dan sempat unggul sampai 14 poin sebelum menutupnya dengan keunggulan 38-32.

Di kuarter dua, Grizzlies juga masih memegang kendali meski Spurs sempat berbalik memimpin tipis di pertengahan kuarter dua. Grizzlies menyelesaikan paruh pertama dengan unggul tujuh poin.

Situasi berubah drastis di kuarter ketiga. Spurs mengamuk dan bisa bangkit. Mereka membuat 35 poin dan meredam Grizzlies hanya membuat 23 poin. Spurs mengakhiri kuarter tiga dengan berbalik unggul lima angka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaris Menang

Kuarter empat berlangsung sangat seru. Grizzlies bisa kembali unggul di pertengahan kuarter empat. Namun Spurs juga beberapa kali ganti memimpin.

Spurs nyaris menang bila forward Keldon Johnson bisa memasukkan dua hadiah free throw. Sayangnya Johnson cuma memasukkan satu saat laga tersisa satu menit 25 detik.

Setelah itu kedua tim sama sama-sama mandul di satu menit 25 detik terakhir. Akibatnya pertandingan dilanjutkan ke overtime.

3 dari 3 halaman

Duet Maut

Saat overtime, Grizzlies terus memimpin. Duet point guard Ja Morant dan small forward Desmond Bane membuat Spurs harus mengakui keunggulan Grizzlies.

Morant dan Bane menjadi mimpi buruk Spurs di laga kali ini. Mereka berdua sama-sama menghasilkan 32 poin di laga ini. Di kubu Spurs, Jakob Poeltl dan Devin Vassell yang memimpin perolehan angka dengan sama-sama membuat 22 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat