uefau17.com

Top 3 Berita Bola: MU dan Liverpool Siaga Penuh Pantau Wonderkid Bayern Munchen - Bola

, Jakarta - Manchester United atau MU dan Liverpool dikabarkan sedang mengamati perkembangan Jamal Musiala. Kedua klub Liga Inggris ini siap mencaplok wonderkid Bayern Munchen itu dalam beberapa tahun mendatang.

Jamal Musiala pernah menimba ilmu di tim junior Southampton dan Chelsea sebelum dibajak Munchen pada 2019. Pindah ke Allianz Arena, dia menjelma menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia.

Pemain berusia 19 tahun itu sudah bermain 85 kali bersama Bayern Munchen di berbagai kompetisi. Pemuda berkebangsaan Jerman itu mampu membuat 20 gol dan sembilan assists untuk Munchen.

Kontrak Musiala bersama FC Hollywood masih tersisa sampai Juni 2026. Namun, MU dan Liverpool mulai ambil ancang-ancang karena Musiala baru-baru ini membuka peluang pindah ke klub Liga Inggris.

"Memainkan seluruh karier [saya] di Bayern Munchen? Banyak faktor yang datang bersamaan. Saya sangat senang di Bayern. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam enam hingga tujuh tahun," katanya seperti diungkap jurnalis Fabrizio Romano.

Liga Premier? Liga yang sangat kuat, bintang-bintang besar pergi ke sana. Tapi... tidak tahu, sekarang saya di Bayern. (Ini) klub super top," imbuh Musiala.

Berita tentang MU dan Liverpool siaga penuh menyusul pernyataan Jamal Musiala menjadi salah satu berita yang terpopuler di kanal Bola dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pernyataan Mengejutkan Wonderkid Munchen Bikin MU dan Liverpool Siaga Penuh

Manchester United dan Liverpool dikabarkan sedang mengamati perkembangan wonderkid Bayern Munchen, Jamal Musiala. Kedua klub Liga Inggris ini siap mencaplok Musiala dalam beberapa tahun mendatang.

Pemain 19 tahun itu pernah menimba ilmu di tim junior Southampton dan Chelsea sebelum dibajak Munchen pada 2019. Pindah ke Allianz Arena, Musiala menjelma menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia.

Jamal Musiala sudah bermain 85 kali bersama FC Hollywood di berbagai kompetisi. Pemuda berkebangsaan Jerman itu mampu membuat 20 gol dan sembilan assists untuk Munchen.

Kontrak Musiala bersama Munchen masih tersisa sampai Juni 2026. Namun, MU dan Liverpool mulai ambil ancang-ancang karena Musiala baru-baru ini membuka peluang pindah ke klub Liga Inggris.

Liga Premier? Liga yang sangat kuat, bintang-bintang besar pergi ke sana. Tapi ... tidak tahu, sekarang saya di Bayern. (Ini) klub super top," kata Musiala seperti diungkap jurnalis Fabrizio Romano.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, MU Berduka dan Mengheningkan Cipta Selama 1 Menit

Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada usia 96 tahun di Balmoral, Skotlandia, Kamis (8/9/2022) sore waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Berita tentang meninggalnya pemimpin kerajaan Inggris yang paling lama berkuasa itu disampaikan kepada dunia oleh Istana Buckingham pada pukul 18:30.

Satu setengah jam setelah kabar duka itu disampaikan, Manchester United menjamu Real Sociedad pada laga perdana Grup E Liga Europa. Pertandingan ini dimainkan di Old Trafford, markas MU.

Selain Man Utd, West Ham United juga menjalani laga pembuka Grup B UEFA Europa Conference League. Duel melawan Steaua Bucharest berlangsung di di London Stadium.

Dimulai pukul 8 malam waktu setempat, FA dan UEFA memutuskan tetap memainkan pertadingan sesuai rencana. MU, West Ham, Real Sociedad, dan Steaua Bucharest mengheningkan cipta selama 1 menit dan para pemain mengenakan ban lengan hitam.

Baca selengkapnya di sini

 

4 dari 4 halaman

3. MU Gagal Pertahankan Catatan Tak Terkalahkan, Ten Hag Singgung Kekompakan Tim Bukan Individu

Manajer Manchester United atau MU Erik ten Hag melihat timnya tampil mengecewakan di awal kompetisi Liga Europa. Setan Merah kalah 0-1 melawan Real Sociedad di Old Trafford pada Jumat dini hari WIB (9/9/2022).

Dengan kekalahan tersebut, rekor tidak terkalahkan MU berakhir di kandang sendiri. Ten Hag memperhatikan anak asuhnya tak bisa memecahkan kebuntuan di babak pertama.

MU sebenarnya sempat unggul lewat sundulan bintang mereka Cristiano Ronaldo. Namun, wasit menganulir gol karena offside.

Hingga akhirnya Brais Mendez membuat Real Sociedad memimpin pada menit ke-58 melalui gol dari titik putih. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Lisandro Martinez dinilai melakukan pelanggaran di area terlarang

MU mencoba membuat perubahan untuk menemukan penyeimbang. Tapi, usaha gagal menyelamatkan empat kemenangan terakhir mereka.

Baca selengkapnya di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat