uefau17.com

Pernyataan Mengejutkan Wonderkid Munchen Bikin MU dan Liverpool Siaga Penuh - Bola

, Jakarta Dua klub Liga Inggris Manchester United dan Liverpool dilaporkan sedang terus mengamati perkembangan wonderkid Bayern Munchen, Jamal Musiala. Kedua klub siap mencaplok Musiala dalam beberapa tahun mendatang.

Pemain 19 tahun itu pernah menimba ilmu di tim junior Southampton dan Chelsea sebelum dibajak Munchen pada tahun 2019. Pindah ke Allianz Arena, Musiala menjelma menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia.

Jamal Musiala sudah bermain 85 kali bersama FC Hollywood di berbagai kompetisi. Pemuda berkebangsaan Jerman itu mampu membuat 20 gol dan sembilan assists untuk Munchen.

Kontrak Musiala bersama Munchen masih tersisa sampai Juni 2026. Namun MU dan Liverpool mulai ambil ancang-ancang karena Musiala baru-baru ini membuka peluang pindah ke klub Liga Inggris.

"Memainkan seluruh karier [saya] di Bayern Munchen? Banyak faktor yang datang bersamaan. Saya sangat senang di Bayern. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam enam hingga tujuh tahun. Liga Premier? Liga yang sangat kuat, bintang-bintang besar pergi ke sana. Tapi ... tidak tahu, sekarang saya di Bayern. [Ini] klub super top," kata Musiala seperti diungkap jurnalis Fabrizio Romano.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siaga

Pernyataan Musiala ini membuat MU dan Liverpool siaga. Menurut TEAMtalk, Setan Merah dan The Reds siap menampungnya dan akan terus mengamati situasi Musiala di Munchen.

Musiala akan sangat berguna bagi MU maupun Liverpool. Dia dapat bermain di beberapa posisi di sektor penyerangan. Saat ini Musiala banyak dimainkan di sayap kiri. Tapi sebenarnya Musiala berposisi sebagai gelandang serang.

 

 

3 dari 4 halaman

Jerman dan Inggris

Musiala sendiri memang lahir di Jerman. Dia bersama keluarganya kemudian pindah ke Inggris pada usia tujuh tahun. Musiala sempat diperebutkan timnas Inggris dan Jerman. Pada akhirnya Musiala memilih Jerman.

Di Munchen musim ini, Musiala harus berjuang keras untuk bisa menjadi starter. Tim besutan Jules Nagelsmann itu baru saja merekrut winger Sadio Mane dari Liverpool.

4 dari 4 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat