uefau17.com

Jadwal Lengkap Pekan Kedua Liga 2: Link Live Streaming 6 Laga di Vidio - Bola

, Jakarta Pertandingan babak penyisihan grup Liga 2 2022 segera berlangsung mulai 10-11 September 2022 dan disiarkan melalui live streaming Vidio.com. Liga 2 musim ini diikuti 28 peserta bersaing secara ketat. 

Liga 2 musim ini sudah bergulir sejak 27 Agustus 2022 lalu. Sebanyak 28 peserta mengikuti kompetisi sepak bola kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1. 

Liga 2 tahun ini memakai format pertandingan 3 wilayah atau 3 grup. Setiap grup berisi 9 tim dan tuan rumah yang bertanggung jawab menyelenggarakan pertandingan untuk bersaing menjadi juara grup. 

Pada minggu ketiga ini diawali duel tim dari grup C Sulut United melawan Persipura Jayapura pukul 14.15 WIB dari Stadion Klabat Manado. 

Dari segi klasemen sementara, Tim berjuluk laskar mutiara hitam tersebut lebih unggul dibandingkan dengan Sulut United. Kini Persipura Jayapura menempati peringkat keempat dengan mengoleksi 3 poin dari satu kemenangan dan satu kali kalah. Sedangkan Sulut United peringkat ketujuh dan belum meraih kemenangan dari laga perdana. 

Berselang satu jam, laga menarik lainnya secara waktu yang sama pukul 15.15 WIB menyajikan pertandingan Persekat Kab. Tegal vs Persela Lamongan dan Gresik United vs Persikab Kab. Bandung.

Dan pertandingan terakhir Liga 2 pekan ini menyuguhkan duel PSDS vs Sriwjaya Fc dan PSIM Jogjakarta vs PSCS Cilacap pada Minggu, 11/9/2022 mendatang. Anda bisa menyaksikan siaran langsung pertandingannya dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Liga 2 Matchweek 3 Live Vidio

Sabtu, 10 September 2022 

  • 14.15 WIB - Sulut United Fc vs Persipura Jayapura 
  • 15.15 WIB - Persekat Kab. Tegal vs Persela Lamongan
  • 15.15 WIB - Gresik United vs Persikab Kab. Bandung
  • 15.30 WIB - PSMS Medan vs Karo United

Minggu, 11 September 2022

  • 16.00 WIB - PSDS vs Sriwjaya Fc
  • 18.15 WIB - PSIM Jogjakarta vs PSCS Cilacap

Live Streaming Liga 2 2022-2023

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat