uefau17.com

Conor McGregor Diduga Unggah Video Seks dari atas Kapal Pesiar - Bola

, Jakarta- Petarung UFC Conor McGregor membuat heboh di akhir Agustus 2022. Pria asal Irlandia itu tersandung masalah video seks bersama pasangannya Dee Devlin yang disebarkan oleh dirinya sendiri di media sosial Instagram.

McGregor saat ini sedang tidak ada agenda bertarung di UFC sejak patah kaki ketika melawan Dustin Poirier Juli tahun lalu. Karena sedang lowong, McGregor menghabiskan waktu berkeliling dunia dengan yatch mewahnya. McGregor liburan bareng kekasihnya Devlin.

Banyak tempat liburan eksotis yang disinggahi McGregor dan Devlin dengan kapal pesiar miliknya. Mereka sempat berkunjung ke selatan Prancis, termasuk menonton F1 GP Monako. Yang terbaru, McGregor berada di Ibiza.

Saat berada di Ibiza masalah muncul. McGregor diduga mengunggah video oral seks dengan Devlin di Insta Story. Dalam video pendek tersebut, McGregor terlihat sedang rebahan di yatch dengan latar belakang pemandangan indah Ibiza.

Video memang banyak menyorot keindahan pantai Ibiza, namun sekilas terlihat McGregor sedang memegang kepala Devlin. Sang kekasih kepalanya naik turun di bagian perut McGregor. Netizens kemudian menduga McGregor dan Dee Devlin sedang melakukan seks oral dan merekam adegan tersebut ke Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tudingan

Video kontroversial tersebut kemudian langsung buru-buru dihapus McGregor. Namun warganet keburu mengamankan barang bukti sehingga video oral seks McGregor ini viral di media sosial.

Tudingan McGregor ini bukan tanpa dasar. Pasalnya sebelum video itu diunggah, McGregor sempat memamerkan foto sedang telanjang di atas yatch tersebut. Pada foto tersebut, McGregor hanya mengunggah foto dirinya telanjang hingga bagian perut.

3 dari 3 halaman

Foto

Apalagi caption foto McGregor juga cukup mengundang pertanyaan. "Jika Anda mendapatkannya, dapatkan di lantai atas dari dek tiga," tulis McGregor.

Hinga berita ini diturunkan, McGregor sendiri belum memberikan keterangan soal heboh dugaan video oral seks dirinya dengan Devlin.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat