uefau17.com

Hasil Liga Italia: Juventus vs Roma Berakhir Tanpa Pemenang - Bola

, Jakarta- Juventus kembali gagal meraih kemenangan di lanjutan Liga Italia Serie A 2022/2023. I Bianconeri kali ini ditahan imbang 1-1 oleh tamunya AS Roma pada laga di Stadion Allianz, Minggu (28/8/2022) dini hari WIB.

Kegagalan menang kedua kali beruntun membuat Juventus terpuruk di posisi enam klasemen Liga Italia Serie A dengan lima poin. Roma menempati posisi tiga karena sudah memperoleh tujuh angka dari tiga laga.

Juventus memulai pertandingan dengan sangat baik. Mereka bisa unggul cepat pada menit kedua. Penyerang Dusan Vlahovic menjebol gawang Roma yang dikawal oleh Rui Patricio lewat tendangan bebas.

Usai unggul, Juventus terus menekan Roma. Gelandang Manuel Locatelli mampu menggandakan skor di menit 25. Sepakan Locatelli mengecoh Patricio. Sayangnya gol ini dianulir VAR karena sebelumnya Vlahovic handball.

AS Roma sendiri kesulitan menciptakan peluang dan tak mampu mengejar ketertinggalan hingga turun minum.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Setelah jeda, pelatih Roma Jose Mourinho melakukan perombakan penyerang Stepehn El Shaarawy dan Nicola Zalewski dimasukkan guna menambah daya gedor.

Roma akhirnya bisa menyamakan skor pada menit 79. Penyerang Tammy Abraham menjebol gawang Juventus lewat sundulan meneruskan tendangan akrobatik dari eks pemain Bianconeri Paulo Dybala.

Ini menjadi gol pertama yang bersarang ke gawang Juventus di musim 2022/2023. Sebelumnya Juve clean sheet pada dua laga awal Liga Italia Serie A musim ini.

Di sisa pertandingan, kedua tim silih berganti menyerang. Namun baik Juventus maupun Roma sama-sama kesulitan mencetak gol. Skor 1-1 mengakhiri duel panas ini.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Danilo, Bremer, Alex Sandro; Locatelli, Rabiot (Zakaria 58'), Miretti (Milik 77'); Cuadrado (McKennie 77'), Vlahovic, Kostic

Roma: Rui Patricio; Mancini (El Shaarawy 45'), Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Matic, Spinazzola (Zalewski 45'); Dybala, Pellegrini (Bove 94'); Abraham

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat