uefau17.com

Ikuti Kejuaraan Gokart Trofeo di Primavera 2022, Qarrar Firhand Ali Finis Posisi 2 - Bola

, Jakarta Pembalap muda, Qarrar Firhand Ali kembali berhasil meraih hasil bagus di kejuaraan gokart yang berlangsung di Italia. Kali ini, Qarrar rebut podium kedua pada kejuaraan bernama "ROK Cup 33th Trofeo di Primavera 2022" yang berlangsung di sirkuit South Garda Karting, 19-20 Maret 2022 kemarin.

Sejak sesi kualifikasi kejuaraan gokart Italia tersebut, Qarrar sudah menunjukkan potensi. Dia bisa lolos ke posisi start 3 dari 31 pembalap yang ikut.Pada Final pertama yang berlangsung Minggu (20/3/2022), pukul 11.22 waktu setempat, Qarrar yang akrab disapa Al bisa finis ke 2.

Dilanjutkan dengan Final ke 2, Qarrar kembali finish ke 2 pada sore hari nya setelah dengan tenang dan aman menyalip 5 pembalap di depannya.

Qarrar mencatatkan waktu 9 menit 23,815 detik, terpaut 0.927 detik dari posisi pertama yang ditempati pembalap asal China, Shen Zeyu, Diikuti tempat ketiga oleh pembalap tuan rumah, Koci Francesco.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Podium Kedua

 

Ini merupakan podium Kedua Qarrar Firhand Ali selama mengikuti seri kejuaraan gokart di Italia di 2022 ini. Sebelumnya Qarrar juga naik podium 3 di Kejuaraan ROK Winter Trophy februari lalu.

Lebih mengesankan lagi, Qarrar juga pernah juara alias naik podium 1 pada Mei 2021 lalu di Laghi Internasional Circuit, Pravia Italia. Saat ini Qarrar mendapatkan dukungan penuh dari Telkomsel, pertamina, bank BJB dan CRK motorsports.

Qarrar akan kembali mengikuti balap seri Trofeo Margutti di sirkuit South Garda Karting, Lonato Italia pada 1 - 3 April 2022 nanti.

"Senang bisa finis podium kedua. Semoga bisa segera finis pertama di event-event mendatang. Saya juga bangga sekali Indonesia bisa jadi tuan rumah MotoGP. Selamat buat Sirkuit MotoGP Mandalika dan seluruh penyelenggara," katanya seperti rilis yang diterima media.

3 dari 3 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat