uefau17.com

Hampir Seluruh Pemain Terkena Covid-19, Indonesia Patriots Fokus Pemulihan Tim - Bola

, Jakarta Indonesia Patriots merupakan salah satu klub yang harus melewatkan pertandingan seri kedua IBL Tokopedia 2022 di C-Tra Arena, Bandung pada 29 Januari - 5 Februari. 

Gagal bertanding di Bandung, Indonesia Patriots kini fokus untuk memulihkan diri. Indonesia Patriots batal bertanding dikarenakan adanya temuan kasus Covid-19 pada pemainnya, pelatih, dan manajemen tim.

Dilansir dari antaranews.com, Manajer Indonesia Patriots, Jamin Mattotoran meminta maaf atas karena terpaksa harus absen dari IBL seri kedua. 

“Saya selaku menajer tim, mohon maaf kepada PERBASI dan IBL, serta masyarakat, kami tidak bisa menghindari musibah ini. Namun kami janji akan segera pulih dan kembali lebih kuat lagi demi bola basket Indonesia,” kata Jamin pada Selasa (1/2/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Indonesia Patriots

Saat ini, tim Indonesia Patriots sedang melakukan isolasi mandiri di hotel dengan kondisi yang baik-baik dan tanpa gejala.

Para personil Indonesia Patriots harus melakukan tes PCR pada 2-3 hari ke depan. 

3 dari 3 halaman

Positif Covid-19

Sebelumnya, 18 personel Indonesia Patriots sudah terkonfirmasi positif Covid-19 sebelum memasuki gelembung IBL 2022 seri Bandung. 

Semula hanya tujuh kasus. Namun bertambah 11 personel yang baru saja diketahui positif Covid-19 seperti Aldy Izzatur Rahman, Esha Lapian, Daniel Willian, Valentinus Wongso, Dame Diagne, Adam Faruq, M.Nabizar. 

Penulis: Jesslyn Koesman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat