uefau17.com

Pub Mewah Milik Conor McGregor Diteror Bom Molotov - Bola

, Jakarta Kabar buruk menghampiri petarung UFC, Conor McGregor. Pub senilai 2 jua poundsterling miliknya di Dublin, Republik Irlandia, diteror dengan bom molotov. 

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, The Black Forge Inn yang berada di Drimnagh Road, Dublin menjadi target penyerangan orang yang tidak dikenal pada Rabu malam (12/1/2022) waktu setempat.  

Saksi mata kepada Dublin Live berkata, kalau penyerangan dilakukan oleh dua orang yang mengendarai skuter. Setelah menjalankan aksinya mereka langsung melarikan diri.

Dua bom molotov ditemukan di lokasi kejadian meski tidak menimbulkan kerusakan apapun. 

Kedua pelaku kemudian dikejar oleh dua orang dari dalam pub. Sementara saksi lain mengatakan kalau saat kejadian, McGregor  tengah berada di dalam untuk melakukan uji rasa pada makanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keterangan Saksi

"Ada dua orang yang diduga terlihat mengendarai skuter yang melewati tempat tersebut pada saat itu dan selanjutnya mereka dikejar oleh dua orang lainnya yang keluar dari properti," kata sumber itu.

"McGregor tengah mengadakan uji rasa menu di pub pada saat yang sama sehingga para penyerang yang diduga mungkin sudah mengetahui keberadaanya," ujar sumber tersebut menambahkan. 

 

 

3 dari 3 halaman

Dalam Penyelidikan Polisi

Wartawan kriminal The Sun Irlandia, Stephen Breen yang pertama kali melaporkan kejadian ini. Dalam laporan surat kabar tersebut disebutkan kalau bom ditaruh oleh pelaku di belakang pub. 

Mantan juara dunia UFC kelas bulu dan ringan itu juga memberitahukan kabar terbaru mengenai penyerangan itu. Sementara pihak kepolisian setempat (Gardai) kini tengah menyelidiki insiden ini. 

"Gardai sedang menyelidiki insiden percobaan perusakan di tempat berlisensi di Jalan Drimnagh," kata polisi kepada Dublin Live. 'Tidak ada kerusakan yang terjadi pada tempat itu," polisi menambahkan. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat