uefau17.com

Hasil Indonesia Open 2021: Fajar/Rian Disingkirkan Pasangan Jepang - Bola

, Jakarta- Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal mengikuti jejak Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melaju ke semifinnal Siminvest Indonesia Open 2021. Fajar/Rian tersisih di perempat final.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardiantodisingkirkan pasangan Jepang Akira Koga/Taichi Saito lewat pertarungan rubber game di Nusa Dua Bali, pada Jumat (26/11/2021) sore WIB.

Di game pertama, pertarungan sempat ketat 7-6. Namun perlahan Koga/Saito terus menjauh. Game pertama diselesaikan dengan cepat 21-10 oleh Koga/Saito.

Fajar/Rian bangkit di game kedua. Setelah unggul 11-7 saat interval, Fajar/Rian bisa terus melesat dan menutup game kedua 21-14.

Sayangnya di game ketiga, Fajar/Rian kedodoran. Pasangan Jepang gaspol sejak awal dan unggul 11-4. Meski Fajar/Rian sempat mendekat, namun Koga/Saito bisa menuntaskan perlawanan dengan 21-14.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Wakil

Dengan tersisihnya Fajar/Rian di perempat final, maka Indonesia cuma meloloskan satu wakil di ganda putra yakni Marcus/Kevin.

Di babak semifinal, Marcus/Kevin akan bertemu wakil India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Laga semifinal akan berlangsun Sabtu (27/11/2021).

3 dari 3 halaman

Ganda Putri

Sementara itu ganda putri Indonesia Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga tak mampu meraih tiket ke semifinal. Keduanya tak kuasa membendung unggulan keempat Nami Matsuyama/Chiharu Shida dari Jepang.

Febriana/Amalia kalah dua game langsung dari Nami/Chiharu, 17-21 13-21.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat