uefau17.com

Hasil NBA: LaMelo Ball Pimpin Hornets Sikat Knicks - Bola

, Jakarta- Charlotte Hornets meraih kemenangan dramatis saat menjamu salah satu rivalnya di wilayah timur NBA, Sabtu (13/11/2021) pagi WIB. Hornets menang 104-96 berkat aksi menawan point guard LaMelo Ball.

Bertanding di kandang sendiri, Spectrum Arena, Charlotte Hornets tampil buruk di kuarter pertama. Mereka tertinggal 16 poin di akhir kuarter pertama, 34-18.

Hornets baru menemukan permainan terbaiknya di kuarter dua. Pasukan James Borrego itu memangkas ketertinggalan setelah unggul 28-21. Namun masih tertinggal sembilan poin saat jeda babak pertama.

Momentum kebangkitan Hornets terjadi di kuarter tiga. Gordon Hayward dan kawan-kawan membalikkan keadaan setelah melesakkan 34 poin dan meredam New York Knicks hanya membuat 21 angka.

Setelah itu Hornets tak terbendung dan berhasil mengamankan kemenangan dengan selisih delapan angka. Di kuarter empat, Hornets unggul 24-20.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir Triple Double

LaMelo hampir membuat triple double untuk Hornets dengan 12 poin, 17 rebound dan sembilan assists. Pencetak angka terbanyak Hornets adalah forward Miles Bridges dengan 24 poin.

Di kubu Knicks, poin guard Kemba Walker padahal sudah tampil bagus dengan membukukan 26 poin yang merupakan pencapaian terbaiknya di NBA musim ini. Sayangnya Julius Randle dan RJ Barrett mati kutu di laga ini. Keduanya total cuma membuat 12 angka.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat