uefau17.com

Bursa Transfer: MU Didesak Mengontrak Bintang Inggris dan Leeds United - Bola

, Manchester - Manchester United atau MU tinggal selangkah lagi mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund musim panas ini. Winger Inggris akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak usai Euro 2020.

Setelah Sancho, MU masih ingin merekrut pemain baru. Setan Merah sudah dikaitkan dengan bek Real Madrid Raphael Varane dan gelandang Rennes Eduardo Camavinga.

Sementara itu, Dimitar Barbetov mendesak MU untuk mengontrak Kalvin Phillips. Pemain Leeds United itu tengah bersinar bersama Inggris di Euro 2020.

Phillips menjadi sosok kunci di balik penampilan bertahan Inggris. Pemain berusia 25 tahun itu berperan penting dalam memblokade serangan lawan.

Alhasil, The Three Lions mencatatkan clean sheet dalam empat dari lima pertandingan. Sejauh ini skuat racikan Gareth Southgate hanya kebobolan satu gol.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Berbatov

"Kalvin Phillips juga tampil menonjol (dalam kemenangan 2-1 atas Denmark)," kata Berbatov kepada Betfair.

"Dia telah menjadi salah satu pemain turnamen dan cepat atau lambat saya berharap dia meninggalkan Leeds untuk klub yang lebih besar."

"Penawaran akan datang untuknya setelah turnamen. Dia bermain dengan kedewasaan, kelincahan, tahu kapan harus berlari dengan bola dan kapan harus mengoper," ucap Berbatov menambahkan

"Saya ingin melihatnya bergabung dengan Manchester United."

 

3 dari 3 halaman

Nemanja Matic

MU perlu mendatangkan gelandang bertahan alami untuk menggantikan pemain veteran Nemanja Matic. Pemain berusia 32 tahun tersebut selama ini menghangatkan bangku cadangan di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer lebih memilih Fred atau Scott McTominay sebagai gelandang bertahan. Tapi, kedua pemain tersebut belum tampil konsisten sepanjang musim lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat