uefau17.com

Pemainnya Diincar MU dan Liverpool, Wolverhampton Jual Mahal - Bola

, Jakarta- Manchester United dan Liverpool harus bekerja ekstra keras untuk bisa mendapatkan pemain incarannya gelandang Ruben Neves. Wolverhampton Wanderers jual mahal mengetahui pemainnya dibidik MU dan The Reds.

Wolverhampton Wanderers sedang dilanda masalah finansial. Manajer Nuno Espirito Santo baru saja memutuskan pergi di akhir musim 2020-2021. Beberapa pemain pilar mereka juga kemungkinan dilepas guna meremajakan skuat.

Salah satu aset yang bisa membantu Wolverhampton adalah Neves. Pemuda Portugal itu sedang dilirik dua klub besar Inggris, MU dan Liverpool.

Mengetahui MU dan Liverpool tertarik, Wolverhampton mencoba jual mahal dengan harapan bisa terjadi perang harga.

Wolverhamptin diklaim media lokal Express and Star tak mau melepas Neves bila tidak mendapat tawaran di atas 45 juta poundsterling.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Besar

Pemuda 24 tahun ini memang diyakini tidak akan bertahan di Wolverhampton musim depan. Neves bakal mencoba petualangan baru di klub yang lebih besar.

MU melirik Neves mengantisipasi kepergian Paul Pogba yang masa depannya di Old Trafford masih belum jelas juga.

3 dari 3 halaman

Koneksi Portugal

Sedangkan Liverpool berusaha mendatangkan Neves karena akan ditinggal gelandang Giorgionio Wijnaldum yang kontraknya habis 30 Juni nanti.

Baik MU maupun Liverpool punya senjata andalan untuk merayu Neves. MU memiliki Bruno Fernandes. Liverpool punya Diogo Jota. Keduanya merupakan teman Neves di timnas Portugal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat