uefau17.com

Barcelona Tekuk Eibar, Antoine Griezmann Masih Simpan Penyesalan - Bola

, Eibar- Barcelona berhasil memenangkan laga terakhir di La Liga, Sabtu (22/5/2021). Barcelona menang 1-0 atas Eibar di stadion Ipurua berkat gol tunggal Antoine Griezmann.

Kemenangan ini terasa datar bagi Barcelona dan Griezmann. Striker asal Prancis itu merasa campur aduk usai laga terakhir melawan Eibar.

"Saya senang bisa cetak gol, tapi itu saja. Saya masih kecewa dengan La Liga musim ini. Kami harus kerja keras dan tampil lebih baik," ujarnya seperti dikutip Marca.

Kemenangan ini membawa Barcelona bertahan di posisi ketiga klasemen La Liga. Gelar juara diraih Atletico Madrid.

Luis Suarez menjadi kemenangan Atletico Madrid. Rojiblancos menang 2-1 atas Real Valladolid yang degradasi usai kekalahan ini.

Real Madrid rebut posisi dua klasemen La Liga. Meski menang 2-1 atas Villarreal, Madrid tak bisa mengejar poin yang diraih Atletico Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tugas Joan Laporta

 

Joan Laporta selaku presiden Barcelona akan melakukan perubahan. Belum pasti apa perubahan itu, tapi Griezmann mengaku sudah alihkan fokus ke Timnas Prancis.

"Saya harus menjalani tugas di timnas Prancis seperti rekan yang lain, kami akan main di timnas Prancis sebaik mungkin," ujarnya.

"Presiden Joan Laporta harus segera membenahi apa yang kurang dan akan ambil tindakan. Saya akan terus kerja keras seperti di dua tahun terakhir."

3 dari 4 halaman

Penyebab Kegagalan

 

 

Griezmann juga mengucapkan selamat kepada Atletico Madrid yang juga mantan klubnya. Dia mengatakan Barcelona punya kesalahan karena tidak memulai musim dengan baik.

"Kami tak tampil bagus di awal musim," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat