uefau17.com

Hasil NBA : Westbrook Triple Double Lagi, Wizards Kalah dari Hornets - Bola

, Jakarta- Washington Wizards harus mengakui keunggulan tamunya Charlotte Hornets 104-114 pada lanjutan NBA, Rabu (31/3/2021) pagi WIB. Padahal di laga inii point guard Russell Westbrook kembali menorehkan triple double.

Russell Westbrook memimpin Wizards dengan menyumbang 22 poin, 15 rebound dan 15 assist. Dua hari berturut-turut Westbrook membuat triple double. Bedanya kemarin triple double Westbrook mampu membuat Wizards menang atas Indiana Pacers.

Pada laga kali ini Wizards dan Hornets ama- sama tak diperkuat satu pemain andalannya. Wizards tanpa Bradley Beal. Sedangkan Hornets kehilangan LaMelo Ball.

Pertemuan Wizards dengan Hornets berlangsung ketat sejak awal. Kedua tim nyaris tak bisa unggul terlalu jauh di laga ini.

Hornets harus berterima kasih kepada Terry Rozier yang jadi penentu di saat genting kuarter keempat. Rozier mengamuk di kuarter keempat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rozier

Saat Hornets cuma unggul tiga poin, Rozier beraksi menyumbangkan angka sehingga margin keunggulan Hornets menjadi 10 poin dan tak lagi bisa dikejar oleh Wizards.

Rozier finis dengan 27 poin. Gordon Hayward menyusul dengan sumbangsih 26 angka, 11 rebound dan enam assists. Cody Zeller meraih double-double (16 angka dan 13 rebound).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat