uefau17.com

Lawan Lecce, Pelatih AC Milan Ingin Ubah Nasib Lucas Paqueta - Bola

, Jakarta Manajer AC Milan, Stefano Pioli, dapat mencoba Lucas Paqueta dalam posisi yang sedikit berbeda. Ini dilakukan untuk mencoba dan mendapatkan kembali penampilan terbaik sang pemain.

AC Milan akan melakukan perjalanan ke kandang Lecce, Senin depan, di pertandingan Serie A pertama sejak awal Maret. Persiapan sudah dilakukan tim asuhan Pioli saat mereka berusaha untuk memastikan tempat Liga Europa akhir Agustus.

Menurut Tuttosport, Kamis (18/6/2020), Pioli mempertimbangkan masuknya pemain Brasil itu sebagai trequartista. Dengan Zlatan Ibrahimovic absen dan Ante Rebic menjadi penyerang tengah, Paqueta dan Giacomo Bonaventura harus berjuang untuk memperebutkan posisi playmaker.

Catatan pengalaman dan mencetak golnya memang lebih baik Bonaventura, tetapi Milan perlu mengubah nasib Paqueta, mengingat mereka sudah menginvestasikannya cukup mahal sekitar 38 juta euro.

Sebelumnya, gelandang AC Milan ini mengaku ingin kembali mencapai performa terbaik bersama skuatnya. Paqueta ingin bawa lagi Rossoneri tampil baik begitu tim kembali bermain.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

Memang tidak mudah untuk Paqueta hanya dalam beberapa bulan meningkatkan lagi permainannya bersama AC Milan secara dramatis di tengah desas-desus kehidupannya di luar lapangan.

Pemain internasional Brasil itu, sebelumnya bahkan menarik diri untuk pertandingan melawan Brescia pada bulan Desember lalu. Karena itu, timbul spekulasi bahwa ia berusaha untuk memaksa keluar dari San Siro.

3 dari 3 halaman

Tak Sabar

Beberapa waktu lalu, mantan pemain Flamengo itu melalui Instagram menjawab pertanyaan dari para penggemar."Lucas, saya tidak sabar melihat Anda bermain dengan jersey AC Milan lagi." Ia menjawab: "Tidak bisa, saya tidak akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. "

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat