uefau17.com

Pandemi Corona Covid-19, Real Madrid Bisa Kebut Renovasi Stadion Bernabeu - Bola

, Madrid- Real Madrid punya waktu dua tahun lagi untuk merampungkan stadion Bernabeu. Stadion bersejarah ini akan hadir dengan wajah baru pada 2022.

Seperti dilansir Marca, pengerjaan stadion milik Real Madrid ini ternyata bisa lebih cepat. Itu disebabkan oleh jeda kompetisi karena pandemi corona covid-19.

Pada fase pertama, stadion Bernabeu mengalami pengkondisian. Setelah itu ada beberapa perobohan bagian di bagian sudut luar.

Seperti diposting sebuah akun twitter @STortola1994, stadion anyar Real Madrid bakal berbentuk indah. Atap lama dihilangkan dan menara baru di bagian barat stadion sudah mulai dikonstruksi.

Nantinya bakal ada empat tower sebagai penyangga atap baru stadion milik Real Madrid yang bisa dibuka tutup. Jeda kompetisi mempercepat pengerjaan hingga 50 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Begitu Indah

Dalam video yang disebar S Tortola terlihat, stadion Bernabeu tampak begitu indah setelah direnovasi ulang.

Atap stadion nantinya bakal lebih membulat dan bisa dibuka tutup. Lalu bagian luar stadion Real Madrid mirip stadion Allianz milik Bayern Munchen, dimana cahaya lampu LED bisa dibentuk macam-macam saat malam hari.

Stadion baru menjadi ambisi anyar bagi Florentino Perez. Dia memang menyiapkan super proyek untuk 2022.

Selain stadion anyar, dia juga menyiapkan deretan pemain bintang anyar di 2022 sekaligus menandakan proyek ambisiusnya berkuasa 20 tahun di Madrid.

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

 Real Madrid menjalankan proyek pemain muda di 2022. Mereka akan memboyong Kylian Mbappe dan Erling Haaland sebagai meteor.

Lalu pemain muda Real Madrid Vinicius Jr mendapatkan kepercayaan lebih di masa mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat