uefau17.com

Bukan Pelatih, Cristiano Ronaldo Berencana Jadi Aktor Usai Pensiun - Bola

, Turin - Cristiano Ronaldo mengaku sudah punya rencana jika kelak gantung sepatu. Alih-alih menjadi pelatih, dia malah ingin menjadi aktor.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia hingga sekarang. Meski sudah berusia 34 tahun, dia masih menjadi andalan di Juventus dan timnas Portugal.

Meski demikian Cristiano Ronaldo mengaku kemampuannya sudah tak seperti dulu lagi. Itu sebabnya dia telah mempersiapkan masa depannya di luar lapangan hijau.

"Jika badan saya sudah tidak merespons dengan sempurna di lapangan, maka itu mungkin waktu yang tepat untuk pensiun. Untuk sekarang saya terus berusaha meningkatkan aspek mental dan fisik," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Dan saya orang yang suka mencari tantangan. Salah satu yang ingin saya pelajari setelah pensiun adalah menjadi bintang film," ujar Cristiano Ronaldo menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Eks bintang MU ini pun membeberkan rahasia selalu tampil bagus hingga sekarang.

"Saya selalu diet untuk menjaga kondisi fisik. Saya mungkin bisa makan apa saja, tetapi saya harus mengimbanginya dengan berlatih keras," ujar Ronaldo.

"Semua orang tahu gaya hidup saya. Ini saya lakukan karena saya cinta sepak bola," katanya mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat