uefau17.com

Gelandang Real Madrid Ini Hanya Mau Dipinjamkan ke AC Milan - Bola

, Madrid - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengonfirmasi bahwa dia tidak mau dijual dan hanya akan menerima kesepakatan pinjaman dengan klub lain, termasuk AC Milan.

Bukan rahasia lagi bahwa Ceballos merupakan pemain incaran AC Milan. Tapi, gelandang asal Spanyol ini ingin mencari klub untuk batu loncatan sebelum kembali ke Real Madrid.

I Rossoneri sangat tertarik untuk mendatangkan Ceballos dan lebih memilih untuk hanya mengontraknya dengan dasar pinjaman, sesuatu yang memang diinginkan gelandang Timnas Spanyol U-21 itu.

"Ketika Anda memiliki pemain seperti Toni Kroos atau Luka Modric di depan Anda, sangat sulit bagi pemain berusia 22 tahun untuk menjadi pemain penting bagi Real Madrid," ucap Ceballos, seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Saya jelas tentang apa yang saya inginkan. Saya tahu apa niat saya untuk musim depan. Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan lagi," ungkapnya.

Ceballos ingin musim depan berjalan lebih baik untuknya. Oleh karena itu, dia berharap mendapat klub yang siap menurunkannya setidaknya dalam 40 pertandingan dalam satu musim kompetisi dan AC Milan mungkin opsi yang bagus.

"Saya yakin waktu saya telah tiba. Musim depan akan menjadi yang terbaik. Niat saya adalah bermain 40 pertandingan dan merasa penting karena saya pikir saya punya sepakbola di dalam diri saya dan saya pikir saya sudah menunjukkan itu," beber mantan pemain Real Betis ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarkan Semua Kemampuan

"Di Madrid, ada 23 pemain dan mereka memiliki pemain terbaik di posisi saya. Dalam dua musim saya telah memainkan 55 atau 56 pertandingan," ucapnya.

Ceballos berniat untuk menjadi bagian penting dalam sebuah tim agar dia dapat mengeluarkan semua kemampuan sepak bola yang dimiliki dalam dirinya.

"Saya memiliki empat tahun tersisa di kontrak saya. Saya tidak bermaksud keluar dari Real Madrid, saya ingin sukses di Real Madrid," kata Ceballos.

3 dari 3 halaman

Punya Kualitas

"Saya tidak tahu kapan waktu saya akan tiba, tetapi tujuan saya adalah untuk berhasil di Madrid dan menggairahkan Bernabeu. Saya rasa saya memiliki kualitas untuk melakukan itu. Saya tidak akan mengevaluasi apakah setiap tim merupakan opsi. Sepak bola sangat indah sehingga apa pun bisa terjadi," tuturnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat