uefau17.com

Rumor Mohamed Salah Konflik dengan Klopp Bikin Sang Agen Kesal - Bola

, Liverpool - Agen penyerang Liverpool Mohamed Salah, mencemooh klaim yang menyebut bahwa kliennya belakangan ini berkonflik dengan sang manajer, Jurgen Klopp.

Klaim tersebut cukup ramai dibicarakan publik, terutama fans Liverpool. Hal itu membuat Ramy Abbas Issa, yang merupakan agen Mohamed Salah, gerah.

Sebelumnya, AS melaporkan Mohamed Salah telah berkonflik dengan Klopp. Menurut sumber, Salah menuntut diizinkan untuk meninggalkan Liverpool setelah musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu memang memiliki banyak peminat. Real Madrid dan Juventus sempat dihubungkan dengan penyerang Timnas Mesir ini.

"Berbicara asal lagi mereka (AS). Saya sudah paham," tulis Ramy Abbas Issa di akun media sosial pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu Liverpool

Mohamed Salah kemarin membawa Liverpool melaju ke semifinal Liga Champions 2018-2019. The Reds menyingkirkan Porto dengan menang agregat 6-1.

Bermain di Anfield, Jordan Henderson dan kawan-kawan menang 2-0, sedangkan ketika menyambangi markas Porto, Liverpool unggul 4-1.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Meski diminati banyak klub besar, kontrak Mohamed Salah di Anfield baru habis Juni 2023. Fakta ini membuat harga mantan pemain Chelsea tersebut ditaksir lebih dari 100 juta pound sterling.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat