uefau17.com

Persib Masih Tunggu Dua Pemain Baru Lagi - Bola

, Bandung - Persib Bandung saat ini masih menuggu dua pemain baru dalam persiapan mereka jelang Liga 1 2019. Hal itu diungkap Kuswara S Taryono, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Bahkan, salah satunya dikabarkan bakal mengisi slot pemain asing asal Asia mereka yang saat ini kosong. Seperti diketahui, Persib baru melepas pemain asal Asia mereka, Oh In Kyun.

Pemain asal Korea Selatan itu kini bergabung dengan klub Liga 1 lainnya, Mitra Kukar."Sementara kabar yang saya dapat ada dua pemain baru, namun namanya belum ada," ujar Kuswara dikutip Ayo Bandung. "Kejutan memang, tapi InsyaAllah pemain ini yang ditunggu Persib dan bobotoh."

Namun begitu, Kuswara sendiri tak bisa memastikan kapan pemain baru Persib itu akan datang. Kuswara juga mengaku masih menunggu informasi terbaru.

"Nanti akan kami informasikan kedatangannya. Mohon doanya, semoga pemain tambahan ini bisa bergabung pada saat Liga 1 2019 digulirkan," pria yang berprofesi sebagai pengacara itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

6 Pemain

Persib sendiri sejauh telah mendatangkan tak kurang dari enam pemain baru. Salah satunya pemain asing asal Montenegro, Srdjan Lopicic.Lopicic sendiri bukan nama asing bagi sepak bola Indonesia. Sebab, sebelumnya, dia pernah berseragam Bhayangkara FC, Persela Lamongan, serta Borneo FC.

Sisanya, tiga pemain dari PSMS Medan: Erwin Ramdani, Frets Butuan. dan Abdul Aziz, serta Zalnado dan pemain naturalisasi asal Argentina, Ezteban Vizcarra dari Sriwijaya FC.

3 dari 3 halaman

Launching Belum Pasti

Sementara itu, hingga saat ini, PT. PBB juga belum menentukan kapan akan menggelar launching tim. Kuswara sendiri mengaku belum ada bayangan soal hal ini."Launching belum ada waktunya," tutur Kuswara.

Padahal, launching tim selalu menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh bobotoh. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka selalu meramaikan perkenalan pemain jelang musim baru yang digelar Persib.

Sumber: Ayo Bandung

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat