uefau17.com

Soal Pengganti Wanggai, Persib Pilih Optimalkan Pemain Muda - Bola

, Bandung Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tak khawatir dengan hengkangnya Patrich Wanggai. Menurutnya, kondisi tersebut bisa dimanfaatkan dengan mengoptimalkan pemain muda.

"Kita punya banyak pemain di sini, saya kira kita tidak takut (tanpa Wanggai) karena pemain muda kita bagus," kata Radovic, Jumat (25/1/2019).

Persib Bandung memang masih menyimpan bomber utama Ezechiel N'Douassel di lini depan. Pun di barisan lini depan mereka masih memiliki pemain muda seperti Muchlis Hadi Ning dan Wildan Ramdani.

Radovic merasa kehadiran dua pemain muda masih bisa diandalkan Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 musim 2019.

"Saya ada beberapa pemain yang bagus dari sini. Kita punya Ezechiel di depan dan kita ada beberapa nama pemain muda," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Beri Beban

Kendati demikian, pelatih 43 tahun ini tak mau membebani para pemain mudanya. Ini dilakukan agar mereka terus berkembang menghadapi level permainan di kompetisi nanti.

"Saya tidak mau bicara siapa karena mereka muda. Kalau saya bicara sekarang, mereka pusing. Tapi saya akan cari dulu, cek dulu, latihan dan pertandingan itu berbeda," ujarnya.

"Saya mau lihat mereka di pertandingan dan kasih kesempatan. Saya tidak takut karena mereka punya kualitas tapi kalau saya lihat mereka tidak bisa main, oke ganti," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat