uefau17.com

Neville Dukung Mourinho Tetap Latih MU - Bola

, Manchester - Gary Neville tak setuju jika MU memecat Jose Mourinho dalam waktu dekat. Legenda Setan Merah itu menilai pemecatan Mourinho takkan menyelesaikan masalah yang ada.

MU belum tampil bagus musim ini. Mereka masih tertahan di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris.

Selain itu mereka juga tampil kurang memuaskan di Liga Champions. Hingga matchday ketiga, MU masih tertahan di posisi kedua klasemen Grup H.

Ironisnya, MU juga sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris. Mereka kalah melawan Derby County yang notabene kastanya lebih rendah.

Tak heran rumor pemecatan Mourinho pun terus mengemuka. Fans MU mulai kesal dengan permainan tim yang tak mengalami kemajuan musim ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Neville

"Ide untuk memecat manajer sangat tidak bagus untuk klub secara keseluruhan. Jadi saya terus mendukung Mourinho menangani MU," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Pemecatan merupakan suatu hal yang reaktif. Kita harus bisa melihat sesuatu dengan gambaran yang lebih besar," ucap Neville.

"Banyak hal yang harus diperbaiki dalam jangka panjang. Lagipula siapa yang mau menangani MU hanya dalam waktu tujuh bulan."

3 dari 3 halaman

Kinerja Bagus

Neville juga menyebut Mourinho memberikan kinerja lumayan di MU. Manajer asal Portugal itu membawa MU meraih tiga gelar.

"Klub telah memenangkan trofi selama Mourinho. Mereka juga meraih finis terbaik setelah era Alex Ferguson," kata Neville.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat