uefau17.com

Cerita Lucu Sapi Bek Persib Kabur Saat Idul Adha - Bola

, Ternate - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, menyisihkan rezekinya dengan berkurban kala perayaan Idul Adha. Ardi memutuskan berkurban di kampungnya, Ternate.

Ardi memang pulang kampung ketika perayaan Idul Adha. Dia ingin berbagi dengan masyarakat di kampungnya setelah karier yang menanjak bersama Persib.

Pemain bernomor punggung 3 di Persib itu berkurban seekor sapi dan dua ekor kambing. Ardi begitu antusias dengan perayaan Idul Adha tahun ini.

Namun, ada momen lucu setelah sapi milik Ardi diserahkan ke panitia kurban. Dia dan rekan-rekannya harus mencari dan mengejar sapi tersebut karena sempat lepas dari ikatan tali.

"Iya ini, aduh. Sempat pusing carinya (sapi kabur). Lalu saya dan kawan-kawan kejar, seperti kejar lawan di lapangan," kata Ardi sambil bergurau, seperti dilansir situs resmi Persib.

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Tepat

Ardi berharap agar ibadah kurban dirinya di tahun ini dapat menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

"Ya harapan saya semoga tahun ini diberi banyak rezeki dan tentunya doa-doa dari orang-orang fakir miskin di sini mempermudah saya dan teman-teman di Persib bisa menjadi juara tahun ini. Amin. Yang jelas tetap optimistis," ujar Ardi.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib

Persib saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018. Maung Bandung mengoleksi 35 poin dari 20 pertandingan Liga 1 2018 sejauh ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat