uefau17.com

Prancis Vs Belgia: Les Bleus Tak Mau Jadi Favorit - Bola

, Jakarta - Duel seru Prancis vs Belgia dipastikan terhampar di laga pertama semifinal Piala Dunia 2018, Selasa (10/7/2018) di Sankt-Peterburg. Di laga ini, Les Bleus lebih difavoritkan ketimbang sang lawan.

Maklum, Prancis hadir sebagai mantan juara dunia. Les Bleus memenangkan Piala Dunia pada 1998 saat ajang sepak bola paling akbar itu digelar di tanah mereka.

Namun begitu, kapten Le Bleus, Hugo Lloris, menyebut timnya bukan favorit di laga Prancis vs Belgia ini. Lloris bahkan menyebut kans timnya memenangkan laga tak besar sehingga mereka harus bekerja keras.

Lloris menilai kemenangan Belgia atas Brasil di perempat final membuktikan anak asuh Roberto Martinez itu yang menjadi unggulan pada laga ini.

"Brasil adalah tim favorit di turanmen ini dan ketika Belgia berhasil mengalahkan mereka maka itu membuktikan bahwa mereka adalah tim favorit yang sesungguhnya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Santai

Lloris percaya bahwa jika timnya ingin menang melawan Belgia, maka timnya tidak boleh bersantai-santai.

"Jika kami ingin memenangkan pertandingan semi final nanti, maka kami harus bermain jauh lebih baik ketimbang saat kami melawan Uruguay."

"Kami akan melawan tim hebat yaitu Belgia yang memiliki banyak pemain yang fantastis. Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sangat besar dan saya harap kami sudah siap untuk itu."

 

 

3 dari 3 halaman

Hapus Kecewa

Prancis sendiri bertekad untuk mengalahkan Belgia untuk menghapus kekecewaan mereka di Euro 2016 silam. Pada saat itu mereka berhasil menembus final namun harus kalah dari Portugal.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat