uefau17.com

Pjaca Siap Buktikan Kemampuan di Juventus - Bola

, Turin - Winger Kroasia, Marko Pjaca, ngotot kembali ke Juventus dan membuktikan kemampuannya. Hal itu diungkapkan oleh agen Pjaca, Marko Naletic.

Pjaca merapat ke Juventus pada awal 2016/2017. Pada musim perdananya, pemain 23 tahun itu hanya tampil dalam 20 pertandingan dan melesakkan satu gol.

Ia juga sempat mengalami cedera parah yang memaksanya absen enam bulan. Pjaca kemudian dipinjamkan ke Schalke 04 pada Januari lalu. Di klub itu, Pjaca juga cuma bermain enam kali dan melesakkan dua gol.

Ada laporan yang menyebutkan Juventus ingin melepas Pjaca ke Fiorentina di bursa transfer mendatang. Namun, menurut Naletic, kliennya tak setuju dengan gagasan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pjaca

(AFP/Marco Bertorello)

"Tidak ada negosiasi dan klien saya tidak pernah memberikan kesediaannya untuk pindah ke Florence," kata Naletic kepada juvenews.eu.

“Ini adalah rumor yang dibuat-buat. Saya ulangi, Pjaca ingin bersaing untuk memperebutkan tempat di Juventus,” Naletic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Persaingan Sengit

Sebagai winger, Pjaca punya persaingan sengit di Juventus. Ia harus berkompetisi dengan Juan Cuadrado, Douglas Costa, dan Federico Bernardeschi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat