uefau17.com

Setelah Lichtsteiner, Arsenal Siap Boyong Dua Bek Juventus Lainnya - Bola

, London - Arsenal terus melakukan pembenahan dini. Lini belakang menjadi prioritas utama The Gunners di bawah asuhan pelatih baru, Unay Emery.

Setelah sukses Stephan Lichtsteiner, kini Arsenal dikabarkan menginginkan dua bek Juventus lainnya. Calciomercato menyebut nama Medhi Benatia dan Daniele Rugani yang jadi bidikan The Gunners selanjutnya.

Unai Emery yang ditunjuk menggantikan Arsena Wenger tampaknya memang sudah mulai mencoba mengidentifikasikan permasalahan The Gunners. Emery menemukan bahwa lini pertahanan Arsenal terlalu keropos sehingga ia ingin membeli bek baru dalam waktu dekat.

Hanya masih menurut Calciomercato, peluang Arsenal untuk mendatangkan kedua bek Juventus hanyalah 50 persen.

Juventus sendiri diklaim tidak akan melepas Rugani. Bek 23 tahun itu diproyeksikan sebagai bek utama Si Nyonya Tua untuk masa depan sehingga Arsenal perlu mengeluarkan uang yang sangat besar jika mereka benar-benar menginginkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kans Mehdi Benatia

Sementara untuk Medhi Benatia kans Arsenal memang lebih besar. Pasalnya mantan pemain Bayern Munchen itu tidak terlalu banyak dilibatkan dari lini pertahanan Juve musim lalu karena cedera.

Jika salah satu atau kedua pemain tersebut bisa diboyong, kekuatan pertahanan Arsenal dipastikn makin kuat. Pasalnya, dengan Lichtsteiner, mereka sudah lumayan menyatu di Juventus.

Sumber: www.Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat