uefau17.com

Top 10 Berita Bola: Komentar Riko soal 3 Assist pada Laga Tampines Vs Persija - Bola

, Jakarta - Persija Jakarta sudah mengamankan posisi juara Grup H AFC Cup 2018. Macan Kemayoran melakukannya usai mengalahkan tuan rumah Tampines Rovers 4-2, Selasa (24/4/2018).

Riko Simanjuntak jadi bintang pahlawan Persija. Meski tidak merobek gawang tuan rumah, dia melesakkan tiga assist di pertandingan tersebut.

Kinerja Riko menarik perhatian pembaca kanal bola dan menjadi berita terpopuler pada Rabu (25/4/2018). Berikut daftar lengkap top 10.

1. Komentar Riko Simanjuntak soal 3 Assist pada Laga Tampines Vs Persija

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, tampil impresif saat menang atas Tampines Rovers 4-2 pada laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Selasa (24/4/2018). Pemain berdarah Batak itu mengemas tiga assist di pertandingan ini.

Riko merupakan kreator untuk gol pembuka Persija ke gawang Tampines yang dicetak Rezaldi Hehanusa pada menit ke-23. Riko memberikan dua assist lagi untuk gol yang dijaringkan Marko Simic (45+1') dan Novri Setiawan (51'), sementara gol penutup tim tamu diceploskan melalui aksi individu Addison Alves (72').

Setelah pertandingan, Riko memilih untuk merendah dan mengungkapkan di kunci di balik keberhasilannya memberikan tiga assist di laga ini. Pemain berusia 26 tahun mengaku bisa bermain bagus karena mengikuti dengan baik instruksi dari pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Berkat Mohamed Salah, Liverpool Sikat AS Roma

Mohamed Salah tampil gemilang saat Liverpool menang 5-2 atas AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (24/4/2018) waktu setempat. Dia berkontribusi untuk empat gol timnya.

Pada laga itu, AS Roma mengambil inisiatif serangan lebih dahulu. I Lupi menciptakan kesempatan pertama melalui Aleksandar Kolarov pada menit ke-18. Namun, tembakannya masih membentur mistar gawang.

Liverpool gantian mendikte permainan. Bahkan, pasukan Jurgen Klopp tampil sangat dominan selama hampir setengah jam akhir pada babak pertama. Selengkapnya di sini.

 

3. Bek Bayern Munchen Nantikan Duel Kontra Cristiano Ronaldo

Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, mengaku tidak sabar meladeni Cristiano Ronaldo pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018 di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018). Boateng berharap dapat menghentikan Ronaldo mencetak gol.

Ronaldo bakal menjadi andalan Real Madrid untuk menciptakan gol di markas Bayern Munchen. Kapten timnas Portugal itu menjadi mesin gol Los Blancos musim ini, dengan koleksi 42 gol di berbagai ajang.

Penyerang berusia 33 tahun tersebut merupakan pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions musim ini setelah 15 kali membobol gawang lawan. Namun, Boateng mengaku tidak takut menghadapi Ronaldo. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Daniele De Rossi: Mohamed Salah Lebih Tajam Saat Ini

5. Zinedine Zidane Ungkap Cerita Sebenarnya soal James Rodriguez

6. Heynckes Sebut Bayern Munchen Juga Punya Sosok Tajam seperti Ronaldo

7. Jurgen Klopp Tidak Menyangka Liverpool Menang 5-2 atas AS Roma

8. Liga Champions: Ronaldo Ajukan Permintaan Kontroversial Jelang Lawan Munchen

9. David de Gea Puas dengan Performanya di Manchester United

10. AS Roma Ulangi Catatan Buruk Usai Kalah Telak dari Liverpool

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat