uefau17.com

Gomez Minta Pendukung Persib Bersabar - Bola

, Bandung - Mario Gomez meminta Bobotoh bersabar menilai kualitas Persib. Ia percaya Tim Maung Bandung bakal tampil optimal musim ini.

Persib menjalani pertandingan awal babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018 dengan hasil cukup memuaskan setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

Namun dalam dua pertandingan selanjutnya, skuat Maung Bandung berhasil dikalahkan lawannya yaitu PSMS Medan (0-2) dan PSM Makassar (0-1) meski bermain di depan pendukungnya sendiri.

Menariknya, Mario Gomez tak mempermasalahkan hasil di Piala Presiden ini. Ia menilai turnamen tersebut memang untuk mematangkan tim.

Sejauh ini dia menganggap para pemain belum mencapai tahap yang dia inginkan namun secara perkembangan, Atep Cs cukup membuatnya cukup memuaskan karena memiliki perkembangan yang cukup baik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahu Kemampuan Pemain

"Saya sudah tahu kemampuan pemain karena sudah di sini 45 hari. Sekarang tinggal buat keputusan apakah pemain itu lanjut atau bertahan," ujar Gomez.

"Piala Presiden ini penting tapi buat kami latihan seperti biasa. Saya bisa menaruh pemain di berbagai posisi dan lebih mengenal karakter mereka." katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Minta Dukungan

Lebih lanjut pelatih asal Argentina itu meminta kepada Bobotoh untuk bersabar. Dia paham Bobotoh tidak senang dengan hasil buruk namun dia menegaskan saat ini waktunya untuk bangkit dan memperbaiki termasuk rencana mendatangkan beberapa pemain.

"Kami sedang berusaha meningkatkan permainan. Terpenting adalah bagaimana tim ini berkembang," kata Gomez.

"Sekarang bobotoh tidak suka jika Anda kalah tapi menurut saya itu normal di semua tempat seperti itu. Tapi kami tetap harus lanjutkan perjalanan untuk membangun tim ini," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat