uefau17.com

Presiden Persebaya Ungkap Harga Mahal Andik Vermansah - Bola

, Surabaya - Hubungan antara Persebaya dengan Andik Vermansah kembali memanas. Setelah Andik Vermansah mengeluarkan statemen, kini Presiden Bajol Ijo, Azrul Ananda membocorkan harga penawarannya ke pemain mungil tersebut.

Azrul Ananda, membenarkan tidak pernah memberikan tawaran rendah terhadap Andik Vermansah. Bahkan, ia pernah menawar Andik dengan harga Rp 5 Miliar untuk kontrak selama tiga musim.

Penawaran tersebut diajukan kepada Andik Vermansah kala masih cedera saat membela Selangor FA, dan saat itu Persebaya masih berlaga di Liga 2.

"Kalau soal angka saja silahkan tanya Chandra (Wahyudi) Direktur Persebaya yang di Liga 2 kemarin, kita sudah sepakat waktu itu, kita sebut angkanya Rp 5 miliar untuk tiga musim di saat Mas Andik masih cedera waktu itu," ujar Azrul.

Namun, tawaran yang diberikan oleh Persebaya masih belum bisa tembus ke Andik, lantaran dirinya masih mengikat kontrak dengan tim asal Malaysia.

"Tapi waktu itu tidak bisa karena masih di Selangor, mungkin setelah pulang situasi berubah. Eh nyatanya dia tidak bisa diajak ketemu," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Bicara

Presiden Persebaya, Azrul Ananda, merayakan keberhasilan klubnya meraih gelar juara Liga 2 usai mengalahkan PSMS pada laga final di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (28/11/2017). Persebaya menang 3-2 atas PSMS. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Mantan bos Jawa Pos ini tak mengambil pusing, dan ia sudah menyimpulkam bahwa permasalahan ini hanya kesalahan komunikasi antara kedua belah pihak. Azrul menyebutkan pihak manajemen Persebaya sangat ingin bertemu langsung untuk membicarakan masalah ini.

"Jadi, kalau pemain profesional banyak yang harus dibicarakan, dan kita bertemu. Untuk semua pemain Persebaya, semua kita lakukan langkah ini karena lebih efisien," ujarnya.

Seperti diketahui, permasalahan transfer Andik ke Persebaya sudah dipastikan tak dapat terealisasi. Namun perkara ini bukan karena angka yang diajukan manajemen terlalu rendah, tapi soal komunikasi dari kedua belah pihak yang kurang begitu harmonis.

3 dari 3 halaman

Andik Kecewa

Andik Vermansah belum juga mengambil keputusan soal klub anyarnya(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Andik Vermansah sudah dipastikan tidak membela Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018. Dia mengaku kecewa dengan keputusan manajemen Bajol Ijo yang mengeluarkan surat terbuka.

Menurutnya, apa yang disampaikan manajemen dalam surat tersebut memupus harapannya membela Persebaya. Padahal Andik sudah menolak banyak tim luar negeri demi memperkuat tim yang membesarkan namanya itu.

"Saya sudah rela menolak banyak tim, mulai dari tim Malaysia, hingga Thailand. Hanya karena ingin bermain di Persebaya. Sampai musim transfer mereka ditutup dan saya di Persebaya juga dipastikan tak jadi, sehingga saya sampai sekarang belum mempunyai klub," ujar Andik Vermansah saat ditemui di Lapangan KONI Jatim, Senin (22/1/2018).

Akibat kondisi ini, Andik Vermansah sempat bertengkar dengan agennya Mully Munial. "Saya berantem dengan manajemen, bahkan saya sudah bilang ke presiden agar tidak pakai agen. Saya sendiri saja dan ajukan harga segini," kata Andik.(Dimas Angga P)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat