uefau17.com

Verratti Setuju Hijrah ke Barcelona - Bola

, Barcelona - Rumor kepindahan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain ke Barcelona semakin kencang. Bahkan, laporan terkini menyebut gelandang berusia 24 tahun itu telah menemui kata sepakat dengan Blaugrana.

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona diisukan tengah gencar mengejar Verratti. Pelatih Ernesto Valverde menilainya sebagai sosok tepat untuk mengisi lini tengah. Kebetulan, Barcelona memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Verratti.

Setelah musim berakhir, Verratti memang langsung berlibur ke Ibiza. Kesempatan itu dimanfaatkan kubu Barcelona untuk menghampiri mantan gelandang Pescara tersebut. Sport pun mengklaim Barcelona akan segera mengajukan penawaran resmi kepada PSG.

Kabarnya, PSG sendiri akan memasang harga 100 juta euro bagi siapa pun yang meminati Verratti. Terkait Verratti sendiri, dia justru dilaporkan sudah bersedia hijrah ke Camp Nou. Artinya, transfernya hanya tinggal menanti hasil negosiasi Barcelona dan PSG.

Kabar kepindahan Verratti ke Barcelona pun semakin jelas dari foto yang beredar di media belakangan ini. Terlihat ada sebuah foto di mana Verratti tengah memegang foto surat kabar Catalan, El Mundo Deportivo. Mereka memang memanfaat momen berliburnya Verratti untuk mempromosikan edisi yang terbit pada Jumat (16/6/2017).

Verratti bergabung dengan PSG sejak direkrut dari Pescara pada musim panas 2012 dengan biaya 12 juta euro. Sejak itu, ia sudah memainkan 201 pertandingan, mengemas enam gol, dan menciptakan 36 assist.

Simak video menarik berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat