uefau17.com

Pembalap TTI Rebut Podium Pertama di Sentul - Bola

, Bogor - Pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo kembali merebut gelar juara di kelas bergengsi Super Touring Max 1600. Ini merupakan kali kedua Haridarma menjuarai kelas yang menjadi kejuaraan nasional.

Putaran kedua ISSOM 2017 ini berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Selain Haridarma, pembalap kedua TTI, Alinka Hardiyanti juga memperbaiki posisinya. Dia berhasil merebut posisi keempat.

"Di seri kedua ini, Haridarma dan Alinka balapan dengan taktis dan benar-benar menerapkan strategi menyerang dari lap pertama," kata Arijanto Notorahardjo, pihak GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk selaku pemasok ban kepada media, Selasa (2/5/2017).

"Ban GT Radial Champiro SX2 dengan kompon baru yang lebih gripping tapi punya daya tahan atau endurance yang sama mampu menunjang performa mobil TTI yang mendapat setting maksimal dari TRD. Hal ini terlihat dari performa yang ditunjukkan oleh kedua pebalap Nasional papan atas yang menjadi punggawa team TTI ini," ucapnya.

Arijanto pun terlihat puas dengan performa dua pembalap TTI di Sirkuit Internasional Sentul. Dia juga berjanji banyak melakukan perbaikan dari segi ban yang bakal digunakan.

"Kami terus berusaha meningkatkan performa ban GT Radial Champiro SX2 di seri-seri mendatang sehingga dapat terus mendukung performa mobil TTI yang sangat mumpuni di Kejuaraan Nasional Super Touring tahun ini. Harapan kami, Haridarma kembali mengulang sukses pada seri ketiga, Juli mendatang," ujar Arijanto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat