uefau17.com

Gelandang Arsenal: Wenger Tidak Tahu soal Twitter - Bola

, London - Alex Oxlade-Chamberlain mengungkapkan manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak mengerti Twitter. Itu sebabnya Oxlade-Chamberlain tidak mau membahas lagi kejadian yang menimpanya pekan lalu.

Ya, usai laga lawan Chelsea, Oxlade-Chamberlain menjadi perbincangan di dunia maya. Bukan karena penampilannya yang menawan, tetapi karena blunder yang dilakukannya di Twitter.

Di akun Twitternya ia tidak sengaja menyukai status milik Arsenal Fan TV. Menarikya status Arsenal tersebut berisi "Arsene Wenger harus pergi".

"Memang benar status yang tidak sengaja saya 'liked' sangat buruk. Dan saya sudah berbicara dengan Wenger untuk meminta maaf secara langsung," kata Oxlade-Chamberlain seperti dilansir Daily Mail.

"Sebenarnya dia tidak mengerti apa yang terjadi Twitter. Dia hanya mendengar dari orang dan sudah melupakannya," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Oxlade-Chamberlain memahami rasa frustrasi dari fans Arsenal. Apalagi kekalahan dari Chelsea membuat peluang juara mengecil.

"Saya sebenarnya tidak mau melihat media lagi setelah pertandingan. Namun mau tidak mau kabar soal Arsenal selalu tersebar dengan berbagai cara," ujar Oxlade-Chamberlain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat