uefau17.com

Vietnam Puji Mental Pemain Timnas Indonesia - Bola

, Sleman - Pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang memuji mental pemain Timnas Indonesia yang tak mudah putus asa. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016) dalam laga uji coba itu berakhir 2-2.

Vietnam menjebol gawang skuat Garuda (julukan Timnas Indonesia) yang dikawal Andritany Ardhiyasa dalam 20 menit pertama. Vietnam mencetak gol melalui Le Van Thang dan Vu Minh Tuan.

Timnas Indonesia mencetak gol balasan melalui eksekusi tendangan bebas Zulham Zamrun pada menit ke-26 dan sontekan Irfan Bachdim di menit ke-28.

"Kedua tim bermain bagus, kami apresiasi pemain-pemain Indonesia. Mereka bermain bagus, mentalnya kuat dan tidak pantang menyerah. Buktinya kami sempat unggul, tapi mereka bisa menyamakan," katanya saat konfrensi pers usai pertandingan.

Huu Thang menyebut ada tiga pemain Skuat Garuda yang bermain ciamik pada laga tersebut. "Pemain yang oke dari Indonesia, yakni Boaz Salossa, Irfan Bachdim, dan Andik Vermansyah," ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa Vietnam sudah tidak sabar menghadapi Indonesia di Hanoi, November mendatang sebelum tanpil di Piala AFF 2016.

"Selanjutnya kami akan ujicoba lagi lawan Indonesia di Vietnam, kami tunggu mereka. Kami yakin lebih siap di laga nanti," ucap Huu Thang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat