uefau17.com

Video Seks Eks Pemain Liga Inggris Jadi Viral - Bola

, Eibar- Pemain belakang Eibar Antonio Luna membuat heboh dunia maya di awal Oktober ini. Pria yang sempat bermain di Liga Inggris bersama Aston Villa terlibat skandal video seks.

Luna bersama rekan setimnya di Eibar, Sergi Enrich, merekam pesta seks mereka bersama seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya.

Video yang seharusnya jadi koleksi pribadi tersebut kemudian tersebar luas dan menjadi viral di dunia maya. Luna dan Enrich menyesali bocornya video seks tersebut. Mereka kemudian menyampaikan permintaan maaf secara resmi.

"Kami sadar bahwa sebagai pesepakbola profesional, kami seharusnya jadi contoh dalam aspek kehidupan, terutama bagi anak-anak. Inilah alasan mengapa kami meminta maaf bila insiden ini merugikan bagi orang."

"Kami juga menyesali potensi hancurnya citra, bukan hanya diri kami, melainkan juga klub. Hal ini juga mungkin juga berdampak pada suporter kami dan juga Kota Eibar secara keseluruhan," kata Luna dan Enrich seperti diberitakan Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Pribadi

Meski meminta maaf, kedua pemain juga menegaskan video tersebut beredar bukan atas kemauan mereka. Luna dan Enrich mengaku video seks tersebut dibuat untuk koleksi pribadi dengan kesadaran penuh dan tanpa ada pemaksaan sama sekali.

Luna sempat dua musim bermain di Liga Inggris. Pria 25 tahun itu memperkuat Villa, namun kariernya tidak terlalu sukses. Luna hanya main 17 kali dan mencetak satu gol di Liga Premier.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat