uefau17.com

Cetak Lima Gol, Ronaldo Masuk Buku Rekor Madrid - Bola

, Madrid - Cristiano Ronaldo masuk buku rekor Real Madrid setelah mencetak lima gol saat melawan Granada, Minggu (5/4/2015). Striker asal Portugal itu mengikuti jejak Raul Gonzales dan Alfredo Di Stefano.

Ronaldo membuat hattrick hanya dalam tempo delapan menit di babak pertama melawan Granada. Sementara dua gol lainnya diciptakan pada babak kedua.

Dan gol kelima Ronaldo sekaligus golnya ke-300 bagi Madrid di semua kompetisi. Catatan gol ini hanya kalah dari Raul yang sudah mencetak 323 gol dari 741 laga dan Di Stefano yang mencetak 308 gol dari 396 penampilan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Ronaldo

Hebatnya Ronaldo sukses mencetak 300 gol hanya dari 287 laga. Dan 214 gol diantaranya diciptakan di La Liga. Sisanya ia mencetak 60 gol di Liga Champions, 21 gol di Copa del Rey, tiga gol di Piala Super Spanyol, dan dua gol di Piala Super Eropa.

Sementara khusus di La Liga, Ronaldo mengkudeta posisi Pahino dalam daftar pencetak gol sepanjang sejarah. Pahino mencetak 211 gol dari 278 laga bersama Real Madrid, Celta Vigo, dan Deportivo La Coruna tahun 1940-1950an.

"Bahagia bisa mencetak lima gol dengan kerja sama tim yang hebat. Terima kasih atas semua dukungannya," kicau Ronaldo di Twitternya.

Baca Juga:

Ambisius, Giroud Ingin Kalahkan Sanchez

Harry Kane Jadi Pemain Terbaik Bulan Maret Pilihan Fans

Chelsea Persilakan Cech Gabung Arsenal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat