uefau17.com

Bikini Putih Pacar Nasri Siratkan Kemolekan - Bola

, Roma - Tak ingin kalah dengan para WAGs lainnya, kekasih Samir Nasri, Anara Atanes, juga pamer kemolekan tubuh. Sang model berpose bikini di kamar mandi.

Foto tersebut diunggah Atanes melalui akun jejaring sosial Instagram pada saat Manchester City bertanding melawan AS Roma di partai pamungkas fase grup Liga Champions, Kamis (11/12/2014) dini hari WIB.

Nasri pun tampil cemerlang di pertandingan ini. Pemain berkebangsaan Prancis itu mencetak gol pada menit ke-60. Pablo Zabaleta menggandakan keunggulan City di menit ke-86.

Berlatar belakang di sebuah kamar mandi hotel, Atanes melakukan foto selfie dengan cara memotret tubuhnya yang mengenakan bikini putih seksi di depan cermin. Namun tak seperti para WAGs lainnya yang hobi menggunakan barang mahal, Anara hanya menggunakan Blackberry.

Atanes memang loyal dalam mendukung karier Nasri. Dia pernah mencaci-maki Didier Deschamps saat mencoret Nasri dari skuat Piala Dunia 2014. Namun, dia akhirnya meminta maaf. Meski demikian, Deschamps tetap membawa permasalahan ini ke meja hijau.

Atanes dan Nasri berpacaran sejak 2013 lalu. Sebelumnya, Atanes adalah kekasih legenda Arsenal, Fredie Ljunberg. Atanes juga dikenal sebagai ratu selfie karena sering mengunggah foto bersama Nasri di akun jejaring sosial.

 

Baca juga

EKSKLUSIF: Cerita Duo Bintang Anyar Persija Kepada

5 Fakta Menarik Kabayev dan Vunk, 2 Pemain Anyar Persija

Striker Anyar Persija: Saya Ingin Terkenal di Indonesia!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat