uefau17.com

Rogun Gemilang, Satria Muda Menang Lagi - Bola

, Surabaya: Aksi menawan center veteran Rony Gunawan membantu Satria Muda Britama menang 79-56 atas Satya Wacana Metro LBC Bandung dalam lanjutan Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri VI Surabaya di DBL Arena, Selasa (13/5/2014) sore WIB.

Pada laga ini, pemain yang akrab disapa Rogun itu memimpin perolehan poin Satria Muda dengan sumbangan 20 poin. Rogun juga berandil besar mengawal pertahanan dengan membukukan delapan rebound dan 3 block shot. Padahal, dia hanya diberi kesempatan bermain dengan minute play 18:40.

Performa apik Rogun ini menjadi penegasan bahwa dirinya layak menjadi most valuable player (MVP) musim ini. Rogun termasuk salah satu kandidat peraih MVP musim ini.

”Jadi kandidat MVP, siapa yang tidak senang? Tapi saya tidak mau terlalu memikirkannya. Sebab, khawatir justru akan menjadi beban sehingga bermain tidak maksimal buat tim,” ujar Rogun.

Kemenangan atas Satya Wacana membuat Satria Muda semakin dekat dengan gelar juara musim reguler. Klub milik Erick Thohir ini kokoh di puncak klasemen dengan 58 poin hasil 27 kemenangan. Satria Muda cuma kalah empat kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat